UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Citra Kirana Suka peran antagonis

Diposting oleh Unknown on Selasa, 23 Agustus 2011

Waktu nonton sinetron Putri Yang Ditukar, GADIS jadi kagum banget sama Citra Kirana. Abis, perannya di sinetron itu sebagai Meisha bisa terlihat jahat banget! Padahal, aslinya cewek yang biasa dipanggil dengan sebutan Ciki ini manis dan lemah lembut. Tapi yang mengagetkan lagi, Ciki mengaku kalau ia punya kesamaan dengan Meisha! Masa sih?

SEJAHAT MEISHA?

"Ini kedua kalinya aku dapat peran antagonis di sinetron. Sebelumnya aku jadi orang jahat di sinetron Safa & Marwa, Dan aku memang suka dapat peran yang jahat. Soalnya aku bisa lebih 'dapet' memerankan tokoh seperti itu," jelas cewek yang banyak belajar akting dari senior-seniornya ini.

Kelahiran 23 April 1994 ini pun mengaku kalau dirinya punya kesamaan dengan si jahat Meisha. Gawat, nih! "Meisha itu sebenarnya nggak jahat, kok. Dia itu orangnya sirik aja karena nggak disayang sama papanya. Aku ngaku deh, kalau aku ini nggak sempurna. Aku pasti punyalah sedikit kadar antagonis dalam diriku. Nah, kesamaan antagonis aku dengan Meisha adalah aku itu orangnya pengin selalu disayang. Soalnya, Meisha itu kan sama sekali nggak dapat kasih sayang dari papanya. Cuma, bedanya Meisha dengan aku adalah aku itu nggak hanya pengin disayang sama papa, tapi juga sama semua orang. Hahaha..."

NGGAK LUPA SAMA SEKOLAH

Walaupun sibuk syuting sinetron setiap hari, cewek berkulit putih yang tinggi badannya 171 cm ini tetap mendahulukan sekolahnya, Apalagi, cewek yang mengambil jurusan IPA ini kini sudah duduk di bangku kelas XII SMA Harapan Ibu, Jakarta. Belajarnya harus semakin giat, nih. "Sebenarnya begitu lulus SMA nanti, aku mau break dulu selama setahun. Jadi nggak langsung melanjutkan kuliah. Karena aku ini sebenarnya masih duduk kelas XI, Iho. Tapi karena kecepetan masuk sekolah, jadi sekarang aku udah kelas XII, deh."

Masa break yang Ciki rencanakan itu akan ia gunakan untuk fokus di karier dan mencari tempat kuliah yang bagus. Mau ambil kuliah apa nanti? "Aku itu pengin banget deh, sekolah make up atau yang menyangkut gambar dan warna-warni. Mungkin aku akan mengambil jurusan Desain."

GILA FOTO

Kalau kita suka gemas karena peran Ciki yang jahat di sinetron, tidak begitu halnya dengan Andrew Andhika. Cowok yang sudah sepuluh bulan menjalin hubungan dengan cewek yang jago dandan ini malah gemas dengan mata indahnya sang Finalis GADIS Sampul 2007 ini. "Andrew Itu sebenarnya bukan tipe cowokku, Iho, Tapi, dia itu nyambung banget sama aku. Dan dia orangnya juga baik banget, asyik dan bisa diajak gila juga," cerita Citra sambil tersipu-sipu.

"Hal gila yang sering banget aku lakukan sama Andrew adalah foto bareng. Tiap kita ketemuan, di mana pun, kapan pun, dengan menggunakan apa pun, kami pasti foto bareng. Aku dan Andrew sampai beli kamera Lomo berdua untuk bisa foto bersama. Kami juga bikin album foto berdua. Jadi semua foto bersama itu, kami cetak dan ditaruh di album itu. Hihihi..." ungkap cewek yang nggak begitu suka main Facebook ini. So sweet banget, sih, Ciki!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter