UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Wow ,Pasangan Asal Singapura Menikah Dengan 'Adat' Liverpool

Diposting oleh Unknown on Selasa, 20 Maret 2012

YNWA: Pasangan Asal Singapura Menikah Dengan 'Adat' Liverpool
Kekasih Liverpudlian menikah (c) dirtytackle
 Liga Inggris mempunyai magnet komersial tersendiri untuk kawasan Asia Tenggara, Premier League menjadi idola tontonan di televisi tiap akhir pekan.

Salah satu pasangan pengantin asal Singapura ini mungkin bisa memberi inspirasi bagi Chief Executive Liga Premier dan pemilik klub Liverpool, betapa sangat berpeluangnya pangsa pasar di Asia Tenggara. Pasangan Mr dan Mrs Han mengapresiasikan rasa cinta dengan mengadakan resepsi pernikahan dengan bertemakan ala Liverpool, bukti bahwa mereka amat mencintai The Reds.

"Kisah cinta kami bermula ketika kami bertemu saat nobar di tempat komunitas suporter Liverpool Singapura pada tahun 2001. Kemudian kami menjalani hari-hari berikutnya seperti pasangan-pasangan pada umumnya, kami berpacaran di akhir pekan dengan menonton laga Liverpool, dress code kami pun saat bertemu selalu berbau Liverpool" ucap mereka di pengantar video yang mereka unggah di youtube.



Sesuai dengan konsep acara pernikahan Mr dan Mrs Han, para tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan mereka berdandan layaknya ketika suporter datang ke Anfield, berdandan lengkap jersey, scarf dan atribut Liverpool lainnya. Tak ketinggalan, replika trofi Piala Eropa yang dimenangkan Liverpool turut hadir menghiasi dekorasi. Untuk menambah suasana romantis atmosfer Anfield jadian-jadian, saat memasuki area persepsi, them song kebanggaan klub Merseyside "You'll Never Walk Alone" pun diputar dengan diiringi para pendamping yang mengenakan kostum The Kop.

Dengan diputarnya lagu You'll Never Walk Alone tersebut, Mr dan Mrs Han berharap hari-hari yang akan mereka jalani akan saling mendukung, berbagi dan selalu bersama. (dt/pw)
bola.net

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter