UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Peugeot Epine (Mobil Hybird masa depan)

Diposting oleh Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012




Mobil konsep Epine adalah kendaraan ramah lingkungan Hybird yang menawarkan cara baru berinteraksi dengan alam dan bertujuan untuk memberikan pengalaman balapan untuk penghuninya.
Mobil ini memiliki desain minimalis yang unik yang terinspirasi dari kendaraan balap seperti Formula Satu dan sepeda motor.
Fitur teknis yang paling penting dari mobil ini adalah Epine sistem.
Mobil ini dilengkapi dengan pengaturan tempat duduk yang inovatif dan mengadopsi teknologi drive-by-wire untuk menjalankan sistem kemudi.
Mobil Epine ini memiliki konsep baru kerangka ikan paus sebagai penghormatan kepada Alam.
Daniel Schumpert, lulusan dari College for Creative Studies (CCS) di Detroit MI dengan BFA di desain transportasi, adalah pencipta mobil konsep baru ini yang membawa pengalaman dari kendaraan balap. Namanya berasal dari sistem (spine/ tulang belakang) yaitu Epine.
Spoiler for Peugeot Epine:





Mobil ini dirancang sedemikian rupa sehingga kompartemen penyimpanan dapat ditemukan di depan dan pembangkit listrik di sisi belakang mobil. dan memiliki roda pengap berdasarkan konsep Tweel Michelin dan ditempatkan dalam roda itu sendiri. Jari-jari roda mampu mengompres dan dekompresi dan telah digunakan pada sistem suspensi mobil ini untuk menawarkan tumpangan, mulus bebas masalah. Struktur dan bahan dari jari-jari roda menawarkan koleksi macam gerakan. Ini adalah mobil kompak yang mengukur panjang 4260 mm, 1882 mm 1153 mm lebar dan tinggi.


Sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7998531

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter