UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tertipu Wajah Bedah Plastik, Istri Digugat Suami

Diposting oleh Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012



Kalau orang membeli barang, kemudian merasa barang yang dibelinya tak sesuai dengan yang diinginkannya, biasanya barang itu dikembalikan kepada penjualnya. Bagaimana jika Anda punya isteri cantik yang ternyata hasil permak wajah, namun Anda tak tahu wajah buruknya sebelum dioperasi?
 
Nah, ini ada lelaki China yang telanjur kebablasan menikah, punya anak perempuan dan berniat mengembalikan isterinya yang aslinya bertampang jelek ke orang tuanya. Ia menggugat isterinya sendiri dan memenangkan gugatan di pengadilan serta mendapat uang US$120 ribu atau sekitar Rp1,1 miliar.
Jian Feng, lelaki itu, yang tinggal di China Utara, mengajukan gugatan cerai terhadap isterinya setelah mendapati bayi perempuan yang dilahirkan isterinya bertampang buruk. Ia merasa ditipu isterinya yang berpenampilan cantik berkat operasi plastik, padahal aslinya buruk rupa. Tentu isteri ini punya duit banyak untuk mengubah penampilannya.

 Headline

“Saya menikah dengan isteri saya yang cantik. Tapi begitu kami memiliki puteri pertama, kami mulai mengalami masalah perkawinan. Puteri kami sangat buruk rupa, mengerikan,” tulis laporan gossipwelove.com, seperti dikutip RT Online, Rusia, Sabtu (27/10).

Mula-mula Feng curiga isterinya selingkuh, karena kok anaknya tak secantik isterinya. Ternyata isterinya itu melakukan bedah plastik sebelum bertemu Feng. Sang isteri termakan iklan bedah kecantikan dan mengeluarkan US $ 100 ribu untuk permak wajah. Wanita ini jadi tampil demikian cantik pascaoperasi.
Isteri Feng tak pernah bercerita kepada Feng tentang permak wajah itu. Setelah merasa ditipu, Feng mengajukan tuntutan ke pengadilan dan memenangkan guguatan US $ 120 juta.

Sebagian besar orang di media sosial mendukung Feng. “Kalau Anda berhubungan dengan benar dengan pasangan Anda, seharusnya Anda memberitahu masa lalu, masa kini dan masa depan Anda. Jika tidak, maka Anda tidak menghormati pasangan Anda, “ komentar seorang lelaki di Facebook.

Bahkan pengujung Facebook dari kalangan wanita pun ternyata medukung Feng. “ Kalau Anda memulai hubungan dengan kebohongan, jika terungkap, tentu hubungan itu segera berakhir.” [tjs]


sumber :http://web.inilah.com/read/detail/1920623/tertipu-wajah-bedah-plastik-istri-digugat-suami

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter