UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Yasmine Wildblood coba Film Layar Lebar

Diposting oleh Unknown on Minggu, 21 Agustus 2011

Rupa manis Yasmine Wildblood semakin sering tampil di layar televisi. Sukses di sinetron Putri yang Ditukar memerankan Zahira membuatnya ia ingin mencoba tantangan layar lebar.

“Aku suka drama romantis komedi dan aksi,” kata Yasmine. Wanita kelahiran London, 11 Maret 1993 ini menuturkan, keinginannya bermain dalam layar lebar terpaksa ditunda lantaran ia sibuk menjalani syuting sinetron.

“Ada sempat beberapa kali, tapi selalu bentrok dengan jadwal sinetron stripping karena setiap hari, izinnya juga susah,” ujarnya.

Untuk film, Yasmine mempunyai kriteria tersendiri. Dia tak ingin membintangi film bergenre horor.

“Seram saja. Menurutku horor itu sudah bagus, tapi semua cerita itu sama, jadi menurutku harus dibedain dan lebih bagus pastinya,” paparnya.

Ditanya apakah ia mau bermain dalam film yang menuntutnya berperan seksi, Yasmine mengungkapkan pandangannya soal arti seksi itu sendiri.

“Tergantung sensual dalam buka-bukaan seperti apa. Seksi menurut aku dari inner beauty, cara pembawaan. Bukan hanya dari kita buka-bukaan,” kata bintang video klip Arti Sahabat, band Nidji ini.

Selain sibuk kuliah dan syuting sinetron, saat ini Yasmine juga disibukkan dengan promo single barunya berjudul Love 5X. “Ceritanya pasangan yang mencintai satu sama lain,” ucapnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter