UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


TIPS AGAR CEPAT HAMIL

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 November 2012



Tips Agar Cepat Hamil. Bagaimana cara cepat hamil atau tips agar cepat hamil? Begitulah kira kira pertanyaan yang sering dilontarkan pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai momongan. Memang untuk dapat cepat hamil hingga mendapatkan momongan dengan cepat merupakan harapan setiap pasangan, akan tapi terkadang waktu yang ditunggu tunggu tak kunjung tiba.

Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti momongan, padahal sudah berbagai tips agar cepat hamil yang telah dicoba dan dijalani. Nah kondisi inilah yang membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini.

Banyak penyebab mengenai sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga. Nah melalui postingan ini akan di coba untuk membahas beberapa tips agar cepat hamil.. silahkan disimak :)


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNOCVC6pN2SOKPUE7LDIAlpD39dEzHoktAS1fo6ak2gFA5CpIv-TY4FGYPUHfBdYqbTukLmdfl13vNITMe2WH3PJu0zrbHQPm7Y5XUCDl4cP1pl4pYt7wuEpbrNMe0bDCW3G8ymVRdVNY/s1600/hamil.jpg

Tips Agar Cepat Hamil


Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa, manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha yang dilakukan dengan banyak berdoa kepada-Nya, agar diberkahi dan secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Periksakan Kondisi Kesehatan, Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh, mengenai sistem reproduksi, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi sobat dan pasangan sehat, maka mungkin tips agar cepat hamil selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat dilakukan.

Menerapkan Pola Hidup Sehat, Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus diperhatikan : Jika kebetulan suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok, demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol. Alkohol sedikit saja dapat mengurangi peluang kehamilan hingga 50%. Pastikan berat badan ideal karena berat badan yang kurang / lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma. Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan akan selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Ketahui Masa Subur, untuk permasalahan yang satu ini mungkin bisa konsultasikan dengan dokter atau bidan agar lebih detil dalam menjelaskan tentang masa subur.

Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas), Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria.

Minum Vitamin Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk sobat dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

Tips Cara Cepat hamil dr. Rosdiana Ramli, SpOG

Jika selama ini sobat telah melakukan tips-tips hamil seperti yang disebutkan di atas, namun belum juga dikaruniai kehamilan, ada baiknya sobat mengikuti program kehamilan yang dibawakan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOg.

Dalam program ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab  beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan, panduan jenis makanan yang dihindari bila ingin segera hamil, tips dan trik agar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang baik guna memperbesar kemungkinan hamil dan masih banyak info yang bisa didapatkan dari beliau.

Yang lebih penting lagi, sobat akan diberikan program konsultasi gratis langsung dengan beliau via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi program kehamilan yang akan sobat jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, sobat bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan yang dialami dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program yang diikuti akan lebih personal dan terarah.

Selain itu, program tips agar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan tidak sampai disitu saja, ketika telah berhasil mendapatkan kehamilan, sobat pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang dijalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Akhir kata, selamat menerapkan tips agar cepat hamil baik tips-tips yang telah diuraikan maupun Tips Cara Cepat hamil yang diberikan oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter