UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


CARA | TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 November 2012



TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT
Cara | Tips mengecilkan perut buncit - Berbagai Cara | Tips mengecilkan perut buncit yang ada. Sejalan dengan banyaknya orang yang mengeluh masalah perut yang buncit. Trus, ada tidak sih Cara | Tips mengecilkan perut buncit?  Dan apakah cara mengecilkan perut tersebut alami? Yang pasti orang juga ingin mengecilkan perut buncit yang dilakukan secara alami, guna menghindari resiko obat-obatan.

Memang memiliki perut yang buncit atau gendut bukan hal yang patut dibanggakan, walaupun ada sebagian orang yang bangga dengan hal ini "melambangkan kemakmuran".  Perut buncit selain tak sedap dipandang, kondisi ini juga bisa merusak penampilan. Timbunan lemak yang berlebihan di bagian perut nyatanya bisa menghambat fungsi hati sebagai penyaring racun dalam darah... serem ga?

Dengan kondisi ini membuat sistem sirkulasi tubuh tidak berjalan normal dan menjadi pemicu timbulnya berbagai masalah kesehatan, seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Sebagian besar perut menggelembung alias buncit disebabkan oleh faktor dasar yaitu diet dan gaya hidup.

TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT
Berikut ini 7 cara untuk menghilangkan perut buncit baik pada pria maupun wanita :

1. Niat
Ini penting karena segala sesuatu yang kita awali dengan niat yang tulus dan keyakinan maka merupakan awal yang bagus untuk memulai segala kegiatan. So tanamkan dalam-dalam niat untuk melakukan pengurangan berat badan khususnya masalah perut buncit.


2. Minum air
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, Anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

3. Makan perlahan-lahan
Hindari makan cepat, karena ketika Anda menelan terlalu cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

4. Mengurangi konsumsi garam
Hilangkanlah sementara sodium dari diet Anda. terlalu banyak garam dalam diet menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung. Cobalah menukar makanan favorit Anda rendah sodium atau tanpa sodium.

5. Perbanyak konsumsi serat
Serat akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dengan cepat karena mengisi dan dapat langsung ke saluran pencernaan Anda, membuat Anda cepat kenyang sebelum makan terlalu banyak, dan memberi rasa kenyang lebih lama. Serat membantu menjaga kelancaran pencernaan dan dapat mengurangi sembelit. Bila Anda sembelit, perut anda akan terlihat lebih besar, oleh karenanya perlu menjaga perut Anda tetap datar dengan mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sereal, buah-buahan dan sayuran. 



6. Tidak mengkonsumsi Alkohol.
Berhenti minum alkohol. Anda mungkin memiliki "perut bir" karena Anda minum terlalu 
banyak alkohol. Coba tanpa alkohol atau membatasi diri anda untuk satu kali minuman beralkohol per minggu jika Anda ingin menurunkan berat badan di bagian tengah tubuh Anda

7. Olahraga
Olahraga memang salah satu cara yang wajib ditempuh untuk menghilangkan si perut buncit. Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.

Itulah beberapa Cara | Tips mengecilkan perut buncit yang bisa anda lakukan, Selamat mencoba dan semoga berhasil mengecilkan perut Anda
Tips Agar Cepat Hamil. Bagaimana cara cepat hamil atau tips agar cepat hamil? Begitulah kira kira pertanyaan yang sering dilontarkan pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai momongan. Memang untuk dapat cepat hamil hingga mendapatkan momongan dengan cepat merupakan harapan setiap pasangan, akan tapi terkadang waktu yang ditunggu tunggu tak kunjung tiba. Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti momongan, padahal sudah berbagai tips agar cepat hamil yang telah dicoba dan dijalani. Nah kondisi inilah yang membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini. Banyak penyebab mengenai sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga. Nah melalui postingan ini akan di coba untuk membahas beberapa tips agar cepat hamil.. silahkan disimak :) Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/04/tips-agar-cepat-hamil.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

sumber :http://gocengblog.blogspot.com/2010/11/8-cara-mengecilkan-perut-tips.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter