UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Star Gadis China Pakai Baju Terbuat dari Uang

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 November 2012





Jika Lady Gaga pernah memamerkan gaun dagingnya, maka gadis berusia 21 tahun dari China ini bangga dengan bajunya yang terbuat dari uang.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post, gadis tersebut tepatnya memposting sebuah potret dirinya dengan baju yang terbuat dari uang di situs Weibo, jejaring sosial terkenal di China.

Jika diperhatikan, sebenarnya baju gadis itu cukup cantik. Sebab uang kertas disusun sedemikian rupa menjadi sebuah gaun dengan aksesori ikat pinggang kuning dan strap warna pink.

Di dalam situs Weibo, gadis berbaju uang menjelaskan bagaimana ia mendapat pakaian yang tentunya berharga sangat mahal tersebut.

"Untuk merayakan ulang tahun seorang putri yang ke-21 tahun, papa mengirim sebuah kue krim yang lezat. Dan yang tak kalah mengejutkan adalah "baju yang terbuat dari uang" yang berharga 200.000 yuan (sekitar Rp 300 juta)," begitu tulisnya.

Gadis tersebut menyatakan kalau uang yang dijadikan bahan bajunya berharga 200.000 yuan. Namun salah satu komentator dari situs Beijing Cream berkata kalau sebenarnya itu adalah jenis mata uang Ukraina yang totalnya hanya bernilai Rp 2 jutaan saja.

Berapapun harganya, gadis tersebut sebaiknya tidak jalan-jalan keluar rumah sambil memakai baju uangnya. Bagaimana menurut Anda?



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50af192ce974b4983500002e/gadis-china-pakai-baju-terbuat-dari-uang-bb-dikit/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter