UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


sesuai dengan perminta'an ane Update lagi Biar agan agan percaya ni bukan sotosop

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 November 2012





Anaconda adalah ular raksasa yang sering dikisahkan dalam film. Namun, benarkah ukurannya sebesar itu? Seorang penyelam Swiss, Franco Banfi, telah membuktikannya sendiri ketika bepergian ke daerah Mato Grosso di Brasil. Derah ini termasuk habitat alami dari Anaconda.

Ini Gan Foto Anaconda Terbesar Yang Pernah Ditemukan

Demi bisa mengabadikan momen-momen spesial bersama Anaconda, ia memberanikan diri untuk menyelam di sungai yang keruh. Aksi tersebut sangatlah berbahaya, mengingat Anaconda bukan ular yang berukuran kecil. Dia bisa saja menyerang dan melilit mangsanya dengan mudah.

Tanpa pikir panjang, penyelam profesional berusia 53 tahun itu menyusuri kedalam air yang sangat keruh. Hanya dipersenjatai kamera air, Franco berhasil menemukan seekor Anaconda raksasa, yang telah lama dicarinya. Penyelaman itu dilakukannya selama 10 hari.

Ular Anaconda Terbesar

Sama sekali tak ada rasa takut ketika berdekatan dengan Anaconda seukuran 8 meter. Sebaliknya, Franco malah semakin mendekat ke arah ular raksasa tersebut. Beberapa foto yang berhasil diabadikannya menunjukkan momen-momen istimewa seperti seekor Anaconda raksasa yang sedang berjemur di tepi sungai.

"Segalanya mungkin terjadi. Tetapi, saya tidak berpikir bahwa ia (Anaconda) akan memakan manusia. Saya sangat dekat dengannya dan bahkan bisa menyentuhnya jika ingin," Franco menggambarkan betapa tidak ada rasa takut di dalam dirinya ketika itu, seperti dilansir Daily Mail, (9/11).

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50ab0a6a5b2acfec690000f1/anaconda-8-meter/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter