UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


RUNNING MAN.. Satu-Satunya TV Show Korea yg Bisa Bikin Ane Ngakak n Ketagihan!

Diposting oleh Unknown on Senin, 19 November 2012



Running Man adalah sebuah variety show dari Korea Selatan. Bukan, acara ini tidak sama dengan serial drama dari negeri ginseng itu. Program dari SBS ini adalah sebuah program dengan format baru dan belum pernah dibuat sebelumnya di negeri asalnya.
Sejauh yang kutonton, dalam waktu penayangan sepanjang 70-80 menit ada tiga jenis permainan yang dilakukan. Dua permainan sebelumnya adalah kompetisi di antara member untuk mendapatkan Running Ball (atau sering kusebut dengan Bola Nyawa). Kompetisi ini bermacam-macam. Kadang berbentuk 1 VS other members, atau mencari Thief Card, menebak lagu, menyanyikan lagu dengan benar, dll.

Running Ball
Aku menyebutnya sebagai Bola Nyawa. Karena, hanya dengan bola inilah para member Running Man punya kesempatan untuk lolos dari hukuman di akhir acara. Anggota yang mendapatkan Running Ball nantinya akan diundi setelah acara berakhir. Jika namanya keluar, maka ia terhindar dari punishment. Dan, jika namanya tidak keluar, mau tidak mau ia harus menjalani hukuman. Pemain yang sama sekali tidak mendapatkan bola ini, otomatis akan langsung berhadapan dengan punishment tanpa menjalani undian terlebih dulu.

Punishment
Hukumannya gak berat, kok. Di awal-awal acara ini ditayangkan, hukumannya hanya berupa wajah yang dicoreng-moreng, lalu disuruh berjalan di tempat umum. Hukuman yang akhir-akhir ini diterapkan, adalah keharusan bagi anggota pria untuk mengenakan hot pants, dan memakai kumis-jenggot palsu bagi anggota wanita. Lalu, mereka disuruh berjalan-jalan di tempat umum.
Mungkin bagi orang biasa hukuman ini sepele. Tapi, bagi kalangan artis seperti semua peserta ini tentu hukuman seperti itu sangatlah memalukan. Karena itulah, mereka dengan segala cara dan kemampuan berusaha untuk mendapatkan Running Ball.

1 VS Other Members
Kompetisi ini adalah salah satu permainan yang paling populer dan paling sering dimainkan. Intinya, seorang member yang ditunjuk akan melawan member yang lain. Jika si member terpilih menang, maka hanya dia yang akan mendapatkan Running Ball. Dan, jika member terpilih itu kalah, maka member yang lainlah yang akan mendapatkan Bola Nyawa itu. Terkadang, member yang terpilih itu tidak tahu kalau dirinyalah yang terpilih. Justru di sinilah letak lucunya. Member yang lain harus berusaha agar Si Member Terpilih tidak tahu kalau dirinya sedang dikerjai, dan di lain pihak member lainnya harus mengalahkannya.

Hide & Seek
Ini dia puncak permainannya. Member akan dibagi menjadi dua, Mission Team dan Chasing Team. Mission Team akan diberi misi yang harus diselesaikan dalam waktu 60 menit. Namun, tentu saja misi mereka tidak akan bisa dijalankan dengan mudah, karena mereka juga harus menghindari kejaran Chasing Team. Yup, sesuai dengan namanya, Chasing Team bertugas mengejar dan menangkap para anggota Mission Team untuk mencegah penyelesaian misi.
Mission Team akan menang jika bisa menyelesaikan misi sebelum waktu 60 menit yang disediakan habis, dan Chasing Team akan menang jika bisa menangkap semua anggota Mission Team sebelum misi terselesaikan atau waktu sudah habis dan anggota Mission Team belum bisa menyelesaikan misi mereka.

Hillarious

Sekali memutuskan untuk menonton Running Man ini, aku jamin gak akan nyesel. Mungkin mendengar penjelasanku di atas, acara ini akan dikira sebuah acara yang serius. Dan itu SALAH BESAR!!.
Dari sejak awal menonton, acara ini telah sukses membuatku sakit perut karena tertawa terbahak-bahak. Air mataku pun sampai mengalir dan sesak nafas saking gak ada jeda untuk berhenti tertawa. Apalagi di episode-episode belakangan, saat chemistry di antara para member sudah terjalin kuat, mereka sudah tidak sungkan untuk saling ‘mencela’ (dalam artian lucu) di antara para anggota sendiri. Para member pun sudah memiliki jatah proporsi masing-masing (sesuai dengan karakter mereka) yang sanggup mencuri hati para pemirsa. Jadi, jika ada satu anggota saja yang berhalangan hadir (karena bentrokan jadwal), maka pemirsa akan merasa sangat kehilangan.
Nah, jika tertarik ingin menonton, jangan khawatir. Gak perlu jauh-jauh pergi ke Korsel untuk menonton acara ini. Dan, tidak perlu mengerti bahasa Korea untuk mengerti ucapan para pemainnya. Kini, ada beberapa orang yang dengan usaha keras telah menerjemahkannya ke bahasa Inggris untuk para penggemar Running Man. Big Thanks to ISUBS for their hard efforts!!

Ini daftar Running Man episode 1-10. Untuk lebih jelasnya silahkan nonton sendiri gan,tar dah ga seru lagi kalo di ulas di depan.. So Enjoy Watching! Sekali nonton pasti ketagihan.. (Episode lainnya menyusul gan..)


Spoilerfor Episode 1-10:
Eps 1
Location: Times Square
Guest: Lee Hyo-ri, Hwang Jung-eum
Main Mission: Find the secret code

Eps 2 & 3

Location: Suwon World Cup Stadium
Guest: Lee Chun-hee, Goo Ha-ra (Kara), Song Ji-hyo
Main Mission: Find the Golden Pigs with money

Eps 4 & 5

Location: Gwacheon National Science Museum
Guest: Nichkhun(2PM), Jessica (Girls' Generation), Song Ji-hyo
Main Mission: Find the Golden Pigs with money

Eps 6
Location: N Seoul Tower
Guest: Se7en, Son Dam-bi, Kim Shin-young
Main Mission: Earn the Running Balls

Eps 7

Location: Sejong Center for the Performing Arts
Guest: Jo Kwon (2AM), Jung Yong-hwa (CN Blue), Eun-jeong (T-ara)
Main Mission: Earn the Running Balls

Eps 8
Location: Seoul Museum of History, Gyeonghui Palace
Guest: Lee Joon (MBLAQ), Victoria (f(x)), Park Jun-gyu
Main Mission: Earn the Running Balls

Eps 9

Location: Lotte World
Guest: Lee Hong-ki (FT Island), Kim Soo-ro, Shin Bong-sun
Main Mission: Earn the Running Balls

Eps 10
Location: National Museum of Contemporary Art
Guest: Cha Tae-hyun, Yoon Se-ah
Main Mission: Earn the Running Ball



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/509224aae374b43b0e0000ea/running-man-satu-satunya-tv-show-korea-yg-bisa-bikin-ane-ngakak-n-ketagihan/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter