UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Obat Radang Tenggorokan Tradisional Herbal Alami

Diposting oleh Unknown on Jumat, 09 November 2012


Radang Tenggorokan adalah penyakit yang terjadi akibat kuman coccus, gonorrhoea, dan virus yang menyebabkan rasa sakit di tenggorokan saat menelan makanan. Suara menjadi serak disertai batuk dan demam.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYxqE4brjNLRlSmBmt0NQXUqFCuRKQbu9dXrmcQr_DcHiGmzLbT9QCpXEII1oPIjRhERH9TGq0vOj-8mUf7eFQnxClc3GeYeKZu3Ld4Q_4mh9Y2yrpTJGqUBFCx4yT8MX9KC7_fXNwE38/s400/radang_tenggorokan.jpg

Nah, jika anda mengalami sakit radang tenggorokan, jangan khawatir karena banyak obat radang tenggorokan atau obat sakit tenggorokan tradisional di sekitar kita. Dan berikut ini kami sajikan beberapa contoh obat radang tenggorokan alami yang bisa Anda coba.

1. Daun Kitolod

- Bahan: 3 lembar daun kitolod dan 2 gelas air bersih.
- Cara pengobatan: Daun kitolod dicuci bersih, kemudian direbus dengan 2 gelas air bersih hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, airnya disaring kemudian diminum 2 kali sehari setiap pagi dan sore.

2. Tanaman Baru Cina

- Bahan: Tanaman baru cina segar secukupnya.
- Cara pengobatan: Tumbuk tanaman baru cina secukupnya, kemudian peras airnya hingga terkumpul 1/2 cangkir. Minum airnya sekaligus. Lakukan pengobatan ini 2 kali sehari dengan takaran yang sama sampai sakit tenggorokan Anda sembuh.

3. Belimbing Manis

Ambil buah belimbing manis sebanyak 90-120 gram. Buah belimbing manis dijadikan jus, kemudian disaring airnya lalu diminum. Cukup simple dan enak.

4. Tanaman Ciplukan (Ceplukan)

- Bahan: Tanaman ciplukan sebanyak 9-15 gram dan 4 gelas air putih
- Cara pengobatan: Tanaman ciplukan direbus dalam 4 gelas air bersih hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, minum airnya 2 kali sehari sebanyak 1 gelas.


Gambar Tanaman Herbal Obat Radang Tenggorokan

Jeruk Nipis
Jeruk Nipis mengatasi radang tenggorokan

Buah Ciplukan
Buah Ciplukan mengobati radang tenggorokan

Tanaman Baru Cina
Tanaman Baru Cina obat radang tenggorokan

Buah Belimbing
Buah Belimbing mengobati sakit tenggorokan

Kitolod
Kitolod untuk sakit tenggorokan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter