UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Nissan Pastikan Harga Datsun di Bawah Rp 100 Juta

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012



Mobil ramah lingkungan dengan memiliki harga yang kompetitif, tengah menjadi isu hangat akhir-akhir ini, apalagi pemerintah sudah bersiap mengeluarkan aturannya.

Dan Nissan pun siap membanderol kendaraan LCGC miliknya yakni Datsun dengan banderolan harga di bawah Rp 100 juta. Wah, layak juga untuk ditunggu, nih Otolovers...

Seperti yang diungkapkan Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Kintaro Izumida, di Purwakarta Jawa Barat, Kamis (22/11/2012).

"Tentu saja nanti akan kami banderol di bawah Rp 100 juta. Dan saya yakin nanti kalian akan terkejut saat melihat Datsun," kata Kintaro.

Kintaro juga menambahkan bahwa kendaraan Datsun akan membopong spesifikasi tinggi, meski memiliki harga yang terjangkau.





"Tapi ingat ini bukan mobil murah. karena kami memberikan spesifikasi tinggi di dalamnya. Karena ini mobil yang bagus," tambahnya.

Lelaki berkacamata asal Jepang ini pun memprediksi, dengan lahirnya kendaraan LCGC seperti Datsun di RI. Hal ini bisa menambah market roda empat di tanah air.

"Produk LCGC bisa saja melakukan kanibal (menggunakan part varian sebelumnya). Tapi itu tidak akan banyak, bahkan dan itu sangat minimal (sedikit),"

"LCGC juga saya rasa akan melahirkan sebuah konsumen baru, dan segmen baru. Berdampak pada sepeda motor? Itu mungkin saja. Tapi untuk roda empat itu tidak mungkin, karena ini akan melahirkan segmen baru," tutupnya.

sumber :http://oto.detik.com/read/2012/11/22/180649/2098725/1207/nissan-pastikan-harga-datsun-di-bawah-rp-100-juta?991104topnews

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mr ab mengatakan...

makasih hehe asik dapat ilmu nih dari agan yang baik hati ini :D tampilan blog agan keren banget kalau boleh tau apa nama templatenya :) kasih tau dong...


JOIN SITE -> WWW.CYBERPWK.COM Cara Hack & Mengetahui Password Facebook Terbaru

Posting Komentar

Flag Counter