UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Mengintip Kemampuan BlackBerry 10 + video demo

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012


Kepercayaan diri tinggi yang ditunjukkan Research In Motion (RIM) terhadap sistem operasi BlackBerry 10, tentu sedikit banyak bikin penasaran. Seperti apa sih kemampuan OS jagoan RIM tersebut?

Memang, vendor asal Kanada itu belum secara resmi meluncurkan BlackBerry 10. Dimana rencananya baru akan dilakukan pada 30 Januari 2013.

Pun demikian, bocoran seputar kemampuan OS tersebut sudah mulai dikampanyekan. Sekilas cukup menarik, dan mengundang rasa penasaran.




Nah, hal inilah yang coba dilakukan Jeff Gadway selaku Senior Manager, Brand Strategy & Product Marketing RIM saat bersua dengan Globe & Mail untuk memamerkan kebolehan BlackBerry 10.

Pada video yang diunggah oleh Globe & Mail, terlihat jemari Gadway sangat mulus berselancar di layar sentuh handset yang telah dibenamkan OS BlackBerry 10.

Gadway memperagakan bagaimana cara mengoprasionalkan BlackBerry 10 dan fitur-fiturnya. Tidak jauh berbeda dari vide-video hands on BlackBerry 10 sebelumnya, tetapi ini lebih jelas dan dekat bisa kita lihat dengan seksama.

Perpindahan antar aplikasi dan tampilan begitu mulus dan terbilang menarik. Sehingga mampu memberi penyegaran kepada pengguna dan angin segar kepada RIM untuk bersaing dalam persaingan ponsel pintar.

Tak percaya? Silakan cek sendiri video demo blackberry 10  tersebut yang telah diunggah di YouTube oleh Globe & Mail.

sumber :http://inet.detik.com/read/2012/11/22/145312/2098379/317/mengintip-kemampuan-blackberry-10?991101mainnews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter