UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kontes Modifikasi Honda, Mencari "The King of Jazz"

Diposkan oleh zuf arshoq on Kamis, 08 November 2012


Kontes Modifikasi Honda, Mencari "The King of Jazz"

Modifikasi yang dibuat harus semakin menarik dan kreatif

Mobil peserta Honda Jazz Tuning Contest 2012

Untuk ke-8 kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara modifikasi khusus mobil Honda Jazz untuk memperebutkan ‘The King of Jazz’ 2012.

Event tahunan Honda Jazz Tuning Contest (HJTC) tahun ini diikuti oleh 128 mobil dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka terlebih dulu diseleksi melalui fanpage New Honda Jazz di jejaring sosial Facebook.

Setelah melalui penyaringan, sebanyak 24 mobil yang berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Pekalongan tampil sebagai finalis dan berhak tampil di Central Park, Jakarta, mulai 8 sampai 11 November 2012

Menurut Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, Honda Jazz merupakan mobil yang identik dengan anak muda yang menjadi mobil pendukung di berbagai macam kegiatan anak muda termasuk modifikasi.

“Modifikasi yang dibuat semakin menarik dan kreatif. Kami bangga bahwa Jazz Tuning Contest telah menjadi salah satu ajang modifikasi paling prestisius dan selalu ditunggu-tunggu oleh para tuners di Indonesia,” jelas Jonfis saat acara jumpa media HJTC, Kamis, 8 November 2012.

Kontes modifikasi yang melombakan 26 kategori ini dinilai dari delapan variabel diantaranya modifikasi velg dan ban, modifikasi body kit, eksterior, interior, audio, mesin dan perubahan bodi mobil.

Bagi yang menjadi The King of Jazz, kontestan yang menang juara pertama berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 juta, Runner up menerima Rp40 juta, dan ketiga mendapatkan Rp30 juta.

Di samping kategori utama, terdapat juga kategori umum seperti Best Interior, Best Body Kit, Best Audio design, Best Engine, Best Paint, Best Stiker dan yang paling special The Best Rokie untuk para modifikator baru yang disebut dengan OD-C of The Year (Out of the box, Daring, Innovative-Creative).



sumber :http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/366052-kontes-modifikasi-honda--mencari--the-king-of-jazz-

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Flag Counter