UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Usia Senja, Mike Tyson Jualan Pakaian

Diposting oleh Unknown on Senin, 08 Oktober 2012


Usia Senja, Mike Tyson Jualan Pakaian

WartaNews-London - Mike Tyson yang kita kenal dengan sosok yang sangar kini beralih profesi. Setelah tak lagi naik keatas ring. Mantan juara dunia kelas berat ini menjadi berjualan pakaian.

Tentu tak sembarang berjualan pakaian, dia baru-baru ini meluncurkan koleksi pakaian terbarunya di toko pakaian olahraga Lillywhites di Piccadily Circus, London, Sabtu (6/10/2012).

Sementara itu, koleksi pakaian yang diluncurkan antara lain t-shirt yang motifnya banyak dipengaruhi karier dan gambar-gambar seni lukis tubuh Tyson.

Selain itu, tak hanya menjual pakaian. Mike Tyson juga ikut membintangi drama Broadway, Mike Tyson Undisputed Truth, yang menceritakan kehidupan sang petinju, termasuk masa-masa kelamnya.

Sosok petinju satu ini penuh dengan kontroversi, menjadi juara tinju kelas berat termuda. Pada 1986, saat mengalahkan Trevor Berbick, Tyson baru berusia 20 tahun.

Namun bukan hanya prestasi baik yang dicatatnya, Tyson juga menciptakan kontroversi buruk. Dia pernah dipenjara karena memerkosa seorang perempuan, menggigit telinga Evander Holyfield.

Kontroversi terbaru adalah Tyson belum lama ini ditolak masuk ke Selandia Baru untuk menghadiri sebuah acara amal. Rekornya yang pernah mendekam enam tahun di dalam penjara menjadi alasan utama Pemerintah Selandia Baru menolak kedatangan "Si Leher Beton".



sumber : http://www.wartanews.com/sport/8f60c258-cb00-e566-951f-0a46937ef276/usia-senja-mike-tyson-jualan-pakaian

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter