UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


"Jembatan Tiup", Pereda Stres Pejalan Kaki

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 Oktober 2012


http://assets.kompas.com/data/photo/2012/10/22/1339124620X310.jpg 
Kota Paris memiliki banyak jembatan yang mampu “menemani” pejalan kaki menikmati pemandangan indah. Sebentar lagi, para pejalan kaki akan dimanjakan dengan jembatan inovasi baru yang modern dan unik.

Firma desain Atelier Zndel Cristea (AZC) yang berbasis di Paris baru saja mempublikasikan ide mereka mengenai “jembatan tiup”. Jembatan ini akan membentang di atas Sungai Seine.

AZC sengaja mendedikasikan desainnya bagi pejalan kaki yang kaku dan sibuk. AZC merasa, para pejalan kaki membutuhkan waktu istirahat dari kesibukan sehari-hari untuk melepaskan stres dan kejenuhan.

Firma ini membuat jembatan yang mampu menjadi tempat bermain bagi siapa pun. Jembatan ini membentuk tiga trampolin raksasa. Setiap trampolin raksasa berdiameter 30 meter.

Trampolin-trampolin raksasa yang membentuk jembatan itu berisi 3.700 meter kubik udara. Jembatan ini menggunakan material-material sangat ringan. Dengan jembatan trampolin ini, para pejalan kaki juga dapat menikmati indahnya Sungai Seine tanpa perlu menceburkan diri di dalamnya.



sumber : http://kiosberita.com/1964/jembatan-tiup-pereda-stres-pejalan-kaki

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter