UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Pesulap Indonesia Mampu Hilangkan Monas

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtuyIieVSry4IzfYes8BJfEZYIklfyJWZp08XvpNBdNN2hQQxm1gnwfYzGQhyphenhyphenPZHKGmdMYNOjC23-uxhTbN6H2Z2TXLCh1XU7S2GxEQrUQHPqatZs3307jQRii_1dl7Zv8YlxfqCrnXtwf/s1600/dean.jpg

Satu lagi karya dari anak bangsa di bidang seni sulap (magic) yang tidak boleh dianggap remeh, setelah beberapa kali membuat trik-trik sulap yang memukau, kali ini dia (Dean Axel Ariestaufan atau Dean Axel) membuat satu gebrakan baru dengan menampilkan sebuah aksi ilusi menghilangkan objek-objek besar.

Seperti yang mungkin kita ketahui bersama, pesulap dunia yang juga sering melakukan aksi ilusi menghilangkan objek-objek besar, David Copperfield, juga pernah dikabarkan sempat mempunyai niat untuk membuat MONAS menghilang, namun sayangnya banyak pihak yang menentang sebelum aksinya itu dilakukan. Pihak-pihak yang saat itu sedang berkuasa mengaku khawatir apabila salah satu ikon kota Jakarta itu benar-benar hilang dan tidak bisa dikembalikan lagi.

Baru-baru ini juga ada seorang pesulap dunia yang berasal dari negeri sakura Jepang, Cyril Takayama, yang juga pernah ditantang oleh rekan-rekan media untuk melakukan aksi menghilangkan MONAS.

Sumber: http://www.bimapedia.com/2012/10/pesulap-indonesia-mampu-hilangkan-monas.html#ixzz29Vr0IQZT


sumber : http://www.bimapedia.com/2012/10/pesulap-indonesia-mampu-hilangkan-monas.html


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter