UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Mendeteksi kebohongan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012


Teknik di bawah ini untuk mengenali orang-orang yang tukang Bo'ong kayak koruptor, kriminal, Pesulap newbie, tukang tipu.
teknik-teknik ini dapat dipakai untuk menjauhi diri dari penipuan "Face to face", biasanya di pake buat interogasi gitu.
Check This Out

Ciri-Ciri Dari Bahasa Tubuh



- Gerakan tubuh menjadi sering terlihat kaku dan terbatas, dengan sedikit gerakan lengan dan tangan. Gerakan lengan, tangan, dan kaki terkadang menuju bagian badan mereka, si pembohong kadang memberi sedikit ruang terhadap dirinya.

-Seseorang yang berbohong pada anda akan berusaha menghindari kontak mata


-Tangan menyentuh wajah, Kadang sering menyentuh hidung atau menggaruk hidung, tenggorokan, bagian sisi mulut dan kadang menggaruk bagian belakang kuping


Emosional, Gerak-gerik & Kontradiksi

-Waktu dan durasi dari gerakan emosional biasanya melebihi dari biasanya, kadang sering berhenti saat mengeluarkan emosinya.

-Ketepatan saat mengeluarkan ekspresi tidak pas, Contoh : seseorang mengatakan "Gue suka banget" waktu diberikan sebuah hadiah, lalu dia memberikan senyuman sesudah dia mengatakan kalimat tersebut, dari pada memberikan ekspresi dan kalimat pada waktu yang bersamaan


-Pemberian ekspresi lebih terbatas pada bagian mulut, pipi dan dagu. Karena biasanya orang yang tersenyum alami biasanya melibatkan bagian pipi, dagu, mulut, depan kepala, mata dan lainnya


Interaksi dan reaksi

-Orang yang bersalah akan lebih terlihat Defensive, sedangkan orang yang tidak bersalah akan lebih menunjukan offensive

-Seorang pembohong mersa tidak nyaman sewaktu diajukan pertanyaan dan akan membalikan diri/mengalihkan pandangan


-Pembohong secara tidak sadar meletakan benda diantara kita atau pun ia sendiri


Cara lain

-jika anda percaya seseorang berbohong, maka alihkanlah pembicaraan dengan cepat, maka seorang pembohong akan mengikuti alur pembicaraan dan akan merasa lebih lega, karena seorang pembohong selalu ingin bahan pembicaraannya diganti, sedangkan orang yang tidak bersalah akan merasa kebingungan jika pokok pembicaraan diganti secara tiba-tiba dan biasanya meminta dibahas kembali.
Biasanya ciri-ciri diatas berlaku pada orang-orang yang berkelakuan normal dan belum terlatih untuk berbohong.
klo kebannyakan bohong kayak gini nii 








Sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6047692

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter