UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kancheong Style Saingi Gangnam Style

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012

http://www.beritasatu.com/media/images/medium/06102012081550.jpg
Daniel langsung menyita perhatian lantaran sudah mempelajari gaya Psy di Gangnam Style.

Seorang bocah sekolah dasar berusia tujuh tahun bernama Norhazryn Danial Mohd menirukan gerakan tangan dari rapper Korea Selatan, Psy di lagu Gangnam Style yang menghebohkan dunia.

Anak sekolah dasar Horizon Primer Singapura tersebut berpakaian layaknya Psy, artis yang kini menjadi idolanya. Video aksi bocah itu sudah diposting di YouTube sejak Juli lalu dan menjadi pembicaraan hangat di Singapura.

Lagu dan gerakan Gangnam Style memang telah menghipnotis dunia. Banyak parodi yang diposting di situs jejaring sosial dari Amerika, Eropa bahkan Korea Utara.

Daniel merupakan salah satu penggemar yang memarodikan lagu tersebut dengan gerakan khas Psy. Lagu tersebut diberi judul Kancheong Style dan diproduksi oleh Tickle Media.

Video jenaka tersebut diambil di sekolah Daniel di Singapura dengan lirik tentang seorang ibu yang galak dan tentang ujian yang membuat stress.

Video tersebut diproduseri oleh Vincent Chin. Ia mengungkapkan jika video tersebut diperuntukkan untuk menyambut hari anak.

"Dengan tersebar di media online seperti theAsianParent.com melalui Tickle Media, hari anak diharapkan bisa selalu dekat di hati," ujar Chin, wakil presiden penjualan di Tickle Media.

"Ini merupakan perayaan yang dilakukan di sekolah, tapi banyak yang mengira ini dilakukan di luar sekolah. Kami ingin memberikan dampak tentang perayaan hari anak," tambahnya.

Video yang sudah diposting itu mendapatkan tanda suka sebanyak 600 pengunjung, dibagikan oleh 300 pengunjung di halaman facebook hingga Sabtu lalu.

Menjadi model dalam video klip tersebut, pihak Tickle melakukan audisi ketat. Namun untuk sang peran utama, Daniel langsung menyita perhatian lantaran sudah mempelajari gaya Psy di Gangnam Style.

"Dia sangat suka dengan Gangnam Style," ujar ibunda Daniel, Haslyn Mohd Haron.

Bahkan menurut sang ibu, Daniel kerap mengajak dirinya untuk menari seperti Psy.



sumber :http://www.beritasatu.com/hiburan/76000-kancheong-style-saingi-gangnam-style.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter