UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jokowi: Tak Ada Program 100 Harian

Diposting oleh Unknown on Senin, 15 Oktober 2012



Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi tidak punya program 100 hari layaknya pemimpin kebanyakan. Ia menegaskan akan segera bekerja untuk menyelesaikan masalah-masalah Jakarta yang kini menjadi tanggung jawabnya.

"Nggak ada 100 harian. Yang ada kerja cepat, selesaikan. Bukan budaya kita. Yang penting cepat," ujar Jokowi, di Balaikota DKI, Senin (15/10/2012).

Dia menjelaskan, kerja cepat yang dilakukan adalah pemberian kartu sehat. Menurut dia, itu yang dibutuhkan warga saat ini dengan ccepat. "Yang akan segera buat kartu Jakarta sehat, segera didistrubusikan. Besok (berkunjung) ke kampung kumuh," katanya.




http://static.inilah.com/data/berita/foto/1916141.jpg
Jokowi melanjutkan, kini APBD sudah diketok dengan rincian anggaran yang sudah terprogram. Sehingga, dana itu sudah masuk dalam program-program itu. Namun, sisa APBD yang ada akan digunakan untuk program cepat tersebut. "Kita lihat sisa APBD berapa dan mana yang bisa digunakan untuk itu," katanya.

Selain itu, Jokowi juga percaya dengan SDM yang ada di Pemprov DKI Jakarta. Tinggal bagaimana memanagerial SDM tersebut. "Birokrasi nggak masalah, SDM kita pintar-pintar. Kita tinggal kenalan saja. Saya tidak ragu dengan organisasi yang saya punyai, ini soal manajemennya saja. Saya optimistis bisa melakukan itu," tandasnya.[bay]

sumber :http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1916141/jokowi-tak-ada-program-100-harian

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter