UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Imut Tapi Galak Gan! New Honda CR-Z Mugen RZ

Diposting oleh Unknown on Senin, 08 Oktober 2012

Gan belakangan ini ane gemes deh kalo browsing-browsing New Honda CR-Z RZ. Tapi sayang, kabarnya Honda hanya akan merakit CR-Z RZ sebanyak 330 unit saja. Dan yang makin bikin gemez, Honda menunjuk Mugen Motorsports untuk merevisi tampilan CR-Z RZ agar tampil lebih gahar dan agresif.

Bukan cuma itu, tuner yang didirikan oleh Hirotoshi Honda yang juga merupakan anak dari pendiri Honda, Soichiro Honda tersebut juga merombak jeroan CR-Z RZ biar makin garang performanya.

Di luar, Mugen menambahkan beberapa komponen eksterior ke tubuh CR-Z RZ, termasuk bonnet carbon fiber, fog lamps yang lebih agresif, spion carbon fiber, spoiler belakang gambot, modifikasi pada bumper, side skirt hingga velg 17” berkelir dark matte grey. Sementara di dalam kabin, tuner ini mencangkok jok sport baru, material trimming dengan aksen biru hingga tambahan boost gauge pada panel instrument.

Dan yang paling gokil adalah piranti supercharger di mesin New CR-Z RZ. Kit pendongkrak performa yang diinstal di kompartemen mesin mampu membuat lumbung pacu 1.5 liter 136 hp kini mampu menyemburkan daya hingga 156 hp dengan torsi 136 lb-ft. Kira-kira muat ga ya di cangkok ke Jazz ane
Gimana gan, gemeteran ga? Buat yang belom tau penampakannya, nih ane kasih liat dibawah



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16835135

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter