UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Hari.Ini.Jokowi.Kunjungi.Permukiman.Kumuh

Diposting oleh Unknown on Senin, 15 Oktober 2012






JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini, Selasa (16/10/2012), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana mengunjungi dan meninjau kawasan permukiman kumuh di Jakarta. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta Eko Hariadi.


"Iya, betul meninjau permukiman kumuh. Rencananya pertama nanti mau rapat dulu di Balaikota sebentar," kata Eko kepada Kompas.com, Selasa (16/10/2012) pagi.


Menurut rencana, kawasan pertama yang akan dikunjungi Jokowi adalah daerah Pademangan Barat dan Pademangan Timur. "Setelah rapat ke Pademangan, tapi nanti kemungkinan bisa berubah lagi jadwalnya," kata Eko.


Selanjutnya, Eko mengatakan, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama tidak akan ikut rombongan Jokowi meninjau permukiman. Namun, ia akan meninjau bersama para kepala dinas. "Nanti ada Kepala Dinas Perumahan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Pendidikan," kata Eko.


Berikut agenda sementara Jokowi hari ini:

Pukul 08.30 - 09.30 WIB: Kelurahan Pademangan Timur dan Kelurahan Pademangan Barat
Pukul 10.00 - 11.00 WIB: Tanah Tinggi Kota Paris
Pukul 11.30 - 13.00 WIB: Bukit Duri Pinggir Kali Ciliwung
Pukul 14.00 WIB: Balaikota DKI


====================================

semoga pakde tetep konsisten ya melakukan hal ini . terus berkeliling kampung untuk mengecek keadaaan yang sesungguhnya dan memekirkan cara untuk membenahinya ketimbang gubernur terdahulu yang sering nerima laporan asal bapak senang


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16965249

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter