UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Gadis Ini Operasi Tambah Kelopak Mata Karena Terobsesi Selebriti Hollywood

Diposting oleh Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012


http://3.bp.blogspot.com/-PNA_M5LvEys/UImNWXTWLnI/AAAAAAAAUpE/F_d1opgyt_0/s320/Operasi%2Bplastik.jpg
Gadis Ini Operasi Tambah Kelopak Mata Karena Terobsesi Selebriti Hollywood. Kecantikan selebriti Hollywood memang begitu mendunia dan tidak sedikit orang yang iri ingin memilikinya. Wanita Korea Selatan adalah salah satunya, mereka sangat terobsesi akan kecantikan selebriti Hollywood dan berani melakukan operasi plastik untuk mendapatkan figur cantik yang diidamkan.

Operasi plastik yang paling sering dilakukan wanita di Korea Selatan adalah operasi pembuatan lipatan kelopak mata. Mata gadis Asia yang umumnya kecil dan tidak memiliki lipatan mata dibuat jadi tampak lebih besar dan bulat dengan operasi yang biasa disebut Blepharoplasty ini.
operasi plastik
Seiring dengan berkembangnya musik K-pop, kini Korea Selatan menduduki tempat teratas dalam hal operasi plastik per kapita mengalahkan Brazil. Dalam wawancara yang dilakukan oleh pembawa acara asal Inggris Charlet Duboc kepada anggota band K-pop bernama D-Unit, diketahui bahwa gadis Korea sudah terbiasa melakukan operasi plastik untuk nampak cantik dan seakan menjadi tradisi sebagai hadiah dari orang tua untuk hari kelulusan anaknya.

"Karena penampilan khas mereka, tampilan ideal kami adalah seperti orang Barat," ujar penyanyi tersebut seperti dilansir dari Daily Mail. Menurutnya, tampilan ideal tersebut adalah memiliki mata bulat yang besar, hidung mancung, dan wajah bulat.

Operasi pembuatan lipatan mata dilakukan dengan memotong bagian kulit kelopak mata dan mengambil lemak berlebihan, lalu merekatkan otot dan kulit kembali. Setelah operasi dilakukan, mata pasien akan tampak lebih besar dan bulat.

Walaupun fenomena operasi lipatan mata saat ini sedang heboh di Korea Selatan, tetap ada beberapa pihak yang tidak mendukungnya. Salah satunya adalah acara Seoul Fashion Week yang menampilkan model dengan wajah natural tanpa sentuhan operasi plastik



sumber : http://kunjunganartikel.blogspot.com/2012/10/gadis-ini-operasi-tambah-kelopak-mata.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter