UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


CR7 & Messi Donasikan Jerseynya Kepada Rivaldo

Diposting oleh Unknown on Senin, 15 Oktober 2012


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi30WSAb5cXjXSMSPdFleNklQbHK-ZnIu0z33yaCmpV_ZFRgn8EZZAEjuCB_RYH_Xmp8_20Kc8PJml69nJWrN6N7IeKrgkOw3F8XahwOJqok29mWILwPn5s-dcb-mhsO9ZjRnM6ri81XLA/s1600/CR7+&+Messi.jpg
Kostum yang digunakan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat keduanya mencetak dua gol dalam El Clasico yang klasik di Camp Nou pekan lalu ternyata disumbangkan kepada bekas pemain hebat Barcelona Rivaldo.

Selanjutnya, kaus milik dua megabintang sepakbola itu akan dilelang dan uangnya bakal disalurkan kepada Instituto Rivaldo10, yayasan yang melakukan proyek sosial di Brasil dan Angola.

Bila Brasil merupakan negara asal pemain yang punya kaki kiri yahud tersebut, maka Angola dipilih karena Rivaldo sekarang bermain di negara itu. Setelah sempat merumput di Uzbekistan, Rivaldo kini membela Kabuscorp, salah satu klub di Liga Utama Angola.

Keberhasilan Pemain Terbaik Dunia 1999 ini menggaet kostum Messi tidak mengherankan, tapi bagaimana caranya Rivaldo bisa mendapatkan kostum milik pemain Real Madrid seperti Ronaldo?

Ternyata Rivaldo mengontak Kaka. Lewat koneksi Brasil inilah, Rivaldo memohon bantuan Kaka untuk meminta kostum CR 7. Diharapkan, kostum bersejarah keduanya mampu terjual dengan harga tinggi.

Selain kostum Messi dan CR7 tersebut, Rivaldo juga mendapatkan kostum milik Carles Puyol dan beberapa pemain Sao Paulo untuk dilelang.

“Orang-orang yang menawar kostum tersebut bakal berinvestasi pada kehidupan anak-anak yang butuh pertolongan di Brasil dan Angola,” tulis pernyataan dalam situs pribadi Rivaldo, Rivaldo10.



sumber : http://88-revolutionaryrebellion.blogspot.com/2012/10/cr7-messi-donasikan-jerseynya-kepada.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter