UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Konser Gemerlap Shahrukh Khan di Indonesia | konser shahrukh khan di indonesia 2012

Diposkan oleh zuf arshoq on Sabtu, 08 Desember 2012


Ribuan orang yang berada di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, menyaksikan aksi aktor terkenal Bollywood, Shahrukh Khan (SRK) di atas panggung. SRK hadir dengan ditemani sebuah motor besar Harley Davidson. Penonton pun langsung bersorak dan berteriak histeris.

SRK yang mengenakan kacamata hitam, jaket dan celana kulit warna hitam mulai membawakan lagu-lagu hits dari beberapa filmnya.

Teriakan penonton pun semakin keras ketika lelaki berusia 47 tahun itu turun dari panggung menuju ke arah penonton. King of Bollywood itu berusaha keras untuk berkomunikasi dengan penggemarnya.

"Asallamualaikum, saya senang berada di sini bersama kalian," lanjutnya.




Setelah menyapa penontonnya, Shahrukh kemudian menunjukkan aksinya. Ia menyanyikan lagu berjudul 'Are Re Are'. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack film berjudul 'Dil To Pagal Hai'. Sontak penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersamanya.

Ia juga tak lupa membawakan lagu 'Ladki Badi Anjaani Hai' dari film 'Kuch-Kuch Hota Hai' yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Chamak Chalom' dari film 'Ra-One'. Meski sudah berusia 47 tahun SRK tetap tampil atraktif dan energik di panggung. Aksi panggung SRK ditemani sejumlah penari dan juga kembang api, yang meramaikan konser.




Ia pun memberikan kejutan kepada satu orang penonton wanita yang beruntung untuk naik ke atas panggung. SRK menyanyikan lagu-lagu romantis kepada wanita yang berasal dari Malaysia itu. Ia juga mengajaknya menari bersama.

Setelah itu, ia meminta satu pasangan untuk naik ke panggung. Dan pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari naik ke atas panggung. Annisa mengaku sangat menyukai SRK, mereka pun berbincang dengan pemain 'Ra-One' itu. Malam itu SRK memberikan pelajaran singkat kepada Sultan agar bisa romantis kepada Annisa.

Selama hampir 3 jam, sekitar 7 ribu penonton dihibur bukan hanya oleh SRK tetapi juga ketiga aktris yang hadir dan pengisi acara lainnya di konser Temptation Reloaded itu. Meski demikian, konser malam itu dirasa sedikit kurang karena lagu-lagu tidak sepenuhnya dibawakan, hanya beberapa bagian refrain saja.

Sebagai penutup, SRK bersama Bipasha, Rani, dan Preity bergabung ke atas panggung. "Terimakasih, we love you all," ujar Preity menutup konser malam itu. Mereka sangat senang bisa datang ke Indonesia. Nyaris tiga jam, SRK dan ketiga aktris cantik Bollywood itu menghibur ribuan penonton. (eh)





Konser Shahrukh Khan Dibuka Oleh Tiga Aktris India
 
 Konser Shahrukh Khan bertajuk "Temptation Reloaded" akhirnya dimulai. Tepat pukul 21.00 WIB, konser dimulai. Meski sempat molor satu jam, namun tidak mengurangi semangat para penonton yang memenuhi ruangan Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam, 8 Desember 2012.

Malam ini, konser dibuka oleh penampilan Bipasha Basu. Aktris yang juga model asal India itu tampil seksi mengenakan kostum khas India yang dikenal dengan sari, berwarna hitam. Ia membawakan tarian bersama belasan penari di atas panggung.

Setelah Bipasha, Preity Zinta pun tampil ke atas panggung dan disambut dengan tepukan para penggemarnya. Wanita berusia 37 tahun itu membawakan lagu-lagu berirama disko seperti "It's The Time To Disco". Preity tampil atraktif dan bersemangat, ia bahkan turun ke bangku penonton VIP.

Tiba giliran Rani Mukherjee tampil di atas panggung. Pasangan Shahrukh Khan yang terkenal dalam film "Kuch-Kuch Hota Hai" itu banyak membawakan lagu-lagu dari film, seperti "Koi Mil Gaya" yang kemudian di remix dengan lagu barat. Sambutan penonton pun sangat meriah ketika mendengar lagu yang akrab di telinga tersebut.

Setelah ketiga wanita cantik itu tampil, akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul. Shahrukh tampil ke panggung dengan motor Harley. Disambut teriakan riuh penonton, ia tampil mengenakan jaket kulit dan kacamata hitam membawakan lagu dalam film "Ra-One". Ketika lagu "Are Re Are'" dibawakan, penonton yang semula duduk langsung berdiri dan menari bersama.

Lelaki berusia 47 tahun itu tampil semangat menampilkan koreografi serudari film-filmnya yang selalu menjadi box office. Lagu dari film "Dil To Pagal Hai", "Kuch-Kuch Hota Hai" dan "Ra-One" pun di remix menjadi sajian yang menghibur. Konser malam ini pun masih akan terus berlangsung sampai dua jam mendatang.
 
 Konser Shah Rukh Khan


sumber (laptopku-laptopmu.blogspot.com) :http://life.viva.co.id/news/read/373503-konser-gemerlap-shahrukh-khan-di-indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Flag Counter