UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


pernah liat SEKOLAH yang cuma punya SATU MURID ??? yuppp ini dia ....

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 Desember 2012


Hu Yang, 8 tahun, terlihat serius di bangkunya. Matanya menatap tajam ke papan tulis di mana sang guru tengah menerangkan pelajaran berhitung. Yang tak ubahnya seperti murid sekolah dasar lainnya. Yang berbeda, Yang hanya sendirian.

Yang menjadi satu-satunya murid di sekolah dasar di Kecamatan Xianyou, Provinsi Fujian, sebelah tenggara Cina. Gedung sekolah tiga lantai yang dibangun pada 2005 itu memiliki 24 kelas. Hebatnya, meski muridnya cuma Yang, sekolah ini punya dua guru.

Dua tahun lalu, sekolah ini punya 80 murid namun turun menjadi 17 pada tahun lalu. Kini hanya tinggal Yang, duduk di satu-satunya kursi dan meja di tengah ruangan kosong.

“Meski hanya ada satu murid, kami akan tetap menjalankan kurikulum yang ada. Lagi pula Yang murid yang pintar,” kata salah seorang  guru, Zheng Zhixiong.

Ia mengatakan sebagian besar murid terpaksa pindah karena mengikuti orang tuanya bekerja ke kota lain. “Kami akan berusaha membuat Yang tetap merasa seperti sekolah pada umumnya,” kata Zheng. \





Hu Yang is an ordinary eight year old schoolboy who attends school everyday. However, in the Fujian Province of China in which he lives, the other children who used to attend school with him have either quit school or left with their parents in search of work in the cities. Now, Hu is the last remaining pupil of the original 80 pupils who attended the school and receives tutelage, alone, from two teachers each day.



sumber | laptopku-laptopmu.blogspot.com | http://www.tempo.co/read/news/2012/12/17/121448578/Sekolah-Ini-Hanya-Punya-Satu-Murid

{ 2 komentar... read them below or add one }

botol mengatakan...

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

Unknown mengatakan...

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14

Posting Komentar

Flag Counter