UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


10 Game Agar Sobat Memikirkan Kembali Kehidupan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 Desember 2012


sory klo repost ato dah ad yang tau soal judul ane ini..
kale ini ane share tentang game2 agar agan memikirkan kembali tentang kehidupan ok lngsung aj deh disimak sob
Quote:Hidup itu terkadang tidak seperti yang kita inginkan. Sepuluh game ini bakal membawa kita mengarungi aspek-aspek kehidupan yang terkadang kita tak menyadari hal tersebut.

Spoilerfor 10:

Spent

Quote:
Spent lebih seperti sebuah tantangan daripada game. Menempatkan dirimu di posisi sulit sebagai salah satu 14 juta pengangguran di Amerika. Kamu tidak memiliki tabungan dan rumah. Bagaimana kamu bisa bertahan selama sebulan? Tentu saja bisa, cari saja kerja! Banyak kesempatan. Cari di iklan-iklan dan coba kirimkan lamaran. Jika gagal di tes juru ketik, melamar saja di gudang barang.

Tentu saja, mengangkat barang-barang di gudang sangat melelahkan, bagaimana kalau mengambil asuransi kesehatan dan berharap kalian tidak akan mengalami apa-apa. Lalu, kalian pasti butuh tempat tinggal. Apa kalian ingin menyewa yang dekat tempat kerja atau yang jauh dan harus membayar biaya transportasinya? Tentu saja akan ada tagihan-tagihan lainnya. Bagaimana dengan tagihan pelajar? Air? listrik?

Semakin lama akan semakin meningkat tingkat stress dan menggambarkan bahwa, meskipun hanya sebuah game dimana kamu harus bertahan hidup selama sebulan, banyak sekali pilihan yang harus dihadapi setiap orang dalam suatu kehidupan.
Link : download


Spoilerfor 9:

Distance

Quote:
Jika kalian pernah merasakan hubungan jarak jauh, Distance mungkin akan sedikit mengingat anda mengenai hal tersebut. Sang pembuat game memisahkan layar game menjadi dua, dan dapat diamati bersamaan. Kamu akan mengikuti keseharian keduanya. Apakah mereka akan bertemu lagi?

Link : download


Spoilerfor 8:

Flight

Quote:
Menurut sumber sih, game ini di recommended, Game yang memiliki animasi cantik ini berkisah mengenai harapan. Harapan seorang anak gadis yang ingin berjumpa dengan ibunya. Sang gadis menuliskan pesan untuk ibunya di sebuah kertas yang berbentuk pesawat. Dan kalian lah yang akan membawa pesawat kertas tersebut menempuh 1,000 mil perjalanan menuju London.

Link : download


Spoilerfor 7:

Pipedreamz


Quote:
Daging bisa mengubah hidup kalian, sepertinya. Sebuah kumpulan mini-games aneh yang mungkin saya sendiri tidak tahu dimana kalian bisa belajar mengenai kehidupannya

Link : download


Spoilerfor 6:

The End of Us

Quote:
Kehidupan, tentu saja, terkadang membawa kisah sedih. Banyak orang datang dan pergi. Teman perlahan menjauh. Terkadang mereka menabrak planet. Yah, dalam kasus ini mereka benar menabrak planet. Kamu berperan sebagai komet ungu yang melesat di kosmos, dan ditemani komet oranye. Kamu berputar mengarungi luasnya luar angkasa, mengejar bintang-bintang tanpa alasan penting dan perlahan menghilang seiring kamu bertambah tua. Pada akhirnya kalian akan dibawa oleh sabuk asteroid dan yang bisa dilakukan hanya menunggu siapa yang jatuh duluan.
Link : download


Spoilerfor 5:

Prior

Quote:
Ada cerita lain mengenai kehidupan, dimana suatu ketika kalian terbangun di tempat yang asing tanpa kalian ketahui alasannya. Mungkin hal ini tidak akan selalu buruk, namun berbeda di Prior. Terbangun di suatu tempat yang asing dan tanpa tahu apa-apa bukanlah hal yang baik. Kalian harus mencari clue dan memecahkan labirin satu persatu demi keluarga kalian.

Link : download


Spoilerfor 4:

As I Lay Dying

Quote:
Bagian terbesar dari kehidupan adalah kamu dapat berbagi mengenai kehidupanmu kepada orang yang spesial. As I Lay Dying akan membuat anda berfikir seberapa jauh anda berkorban demi membawa kembali orang tersebut – meskipun mereka telah mati. Game retro-style platform adventure memberikan banyak puzzle dan musuh untuk menguji inisiatif dan lemparan tanganmu.

Link : download


Spoilerfor 3:

American Dream

Quote:
Materalistik, bangkrut secara moral, benar-benar kotor… semuanya dirangkum secara menarik di American Dream. Target dari game ini yakni untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya dollar dari bertukar “stock” barang-barang koleksi para selebriti yang sudah lama terlupakan. Beli murah, jual mahal.

Link : download


Spoilerfor 2:

A Mother in a Festerwood

Quote:
Anak-anak memang suka sekali menyelinap keluar. Meskipun kita larang, mereka pasti tetap mencari celah-celah untuk lari dari pengawasan orang tua. Mereka akan keluar dari rumah mereka menuju dunia luas untuk mengalahkan para troll yang ada diluar sana. Setidaknya ini hanya terjadi di game Festerwood ini.

Sebagai Ibu tentu saja mempersiapkan sang buah hati untuk siap menuju hutan yang penuh dengan monster adalah suatu kewajiban. Biarkan saja mereka merasakan pengalaman tersebut. Nantinya juga mereka bakal kembali untuk makan. Biarkan mereka menyaksikan dunia luar!

Link : download


Spoilerfor 1:

One Chance

Quote:
Kita pasti pernah tersandung dalam beberapa pilihan. Dan hanya satu keputusan yang harus kita ambil dan kita tak bisa mengulangi pilihan kita tersebut. Meskipun hal tersebut berpengaruh buruk ataupun malah memberikan suatu yang baik, tapi tidak ada yang tahu bagaimana nantinya pilihan kita kedepannya. “Ketika kalian mengambil keputusan, maka kalian tidak bisa kembali.” Ya. Itulah kehidupan.

Meskipun grafik game ini masih retro, AwkwardSilenceGames berhasil memberikan suasana yang mencekam diawal permainan, menambah kepanikan para pemain ketika dentang jam terus berjalan hingga hari akhir.
link : download


Sekian dlo deh thread ane, recommended game Flight.. terus ad game online gitu jg dsana yg mngkin gk bs di download.. ane belom jg cba semua game, soalny gak sempet..
agan share aj klo dah coba yg laen



sumber | laptopku-laptopmu.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50c69fa57e1243751a00000b

{ 4 komentar... read them below or add one }

KEREN TANIA mengatakan...

ayo segera bergabung dengan kami
di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

putri diana mengatakan...




Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
1 id bisa bermain sepuasnya..."
kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
dengan cs angelina sedang bertugas..

Unknown mengatakan...

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

Unknown mengatakan...


Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia

Posting Komentar

Flag Counter