UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Wow! Wanita Ini Buka Celana di Kereta

Diposting oleh Unknown on Jumat, 09 November 2012




TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Ana Vargas (40) terpaksa menurunkan celananya di dalam kereta subway saat jam sibuk. Ia panik saat mengetahui ada tikus di dalam celananya.

Pada pukul 07.50, Vargas sedang duduk di dalam kereta, mendekati sebuah stasiun di New York. Tiba-tiba, hewan pengerat merangkak naik ke kakinya.

Wanita yang bekerja sebagai Supervisor Hotel Hiton mengatakan, awalnya ia berpikir celananya bergerak, sebelum menyadari telah diserang tikus.

"Aku berkata, oh Tuhan, ada binatang di kakiku. Aku gemetar, tapi tak ada yang keluar. Aku harus melepaskan celana di depan semua orang di kereta," ujarnya kepada New York Daily News seperti dikuitip Daily Mail, Selasa (12/6/2012).

Dibantu penumpang lain, Vargas berhasil mengeluarkan si tikus dari celananya. Saat kereta berhenti, Vargas membuang tikus itu dan berlari ketakutan.

 

Polisi bersama paramedis, lantas mengajaknya ke Rumah Sakit Roosevelt. Vargas mendapat perawatan karena goresan di paha dan kakinya. Ia juga merasakan kulitnya terbakar.

Vargas disuntik tetanus, dan si tikus tak ditemukan alias buron. Vargas kini trauma menggunakan kereta bawah tanah saat pergi ke kantor.

Insiden itu membuat pengelola kereta bawah tanah, MTA, membersihkan gerbong dan balkon setiap hari. Mereka juga mengimbau agar penumpang tidak makan di kereta dan membuang sampah pada tempatnya. (*)


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014907202/wow-wanita-ini-buka-celana-di-kereta/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter