UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


[Video] Beli iPad malah dapat cermin

Diposting oleh Unknown on Senin, 12 November 2012


Maksud hati ingin memiliki sebuah iPad dengan harga murah, apa daya bukannya tablet dari Apple tersebut yang didapatkan melainkan sebuah cermin yang memiliki ukuran persis seperti iPad.

seorang wanita yang kebetulan sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU di Arlington, Texas, Amerika Serikat melaporkan sebuah penipuan yang dia alami. Ceritanya, pada saat dia sedang mengisi bahan bakar untuk mobilnya, wanita bernama Jalonta Freeman tersebut didatangi oleh seseorang dan menawarkan sebuah iPad dengan harga yang amat sangat miring dibandingkan dengan harga iPad aslinya.



[Video] Beli iPad malah dapat cermin
Apabila iPad aslinya dijual dengan harga sekitar USD 800, Freeman hanya perlu membayar sebesar USD 200 saja. Tentu dengan penawaran yang sangat miring tersebut, Freeman menyetujuinya. Maka transaksi singkat tersebut terjadi dan sang pelaku langsung pergi meninggalkan Freeman setelah memperoleh uangnya.

Namun, apa yang Freeman dapati tidak sesuai dengan harapannya. Ketika dia membuka box yang berisi iPad tersebut, Freeman mendapatkan sebuah benda berukuran mirip iPad dengan logo Apple di bagian belakang serta beberapa tampilan icon di bagian depan.
Asli? Tentu saja tidak. Benda tersebut ternyata hanyalah sebuah cermin yang dibungkus dengan gambar tampilan depan iPad dan logo kecil Apple di bagian belakang.

Sesaat setelah Freeman sadar bahwa dia menjadi korban penipuan, wanita tersebut tidak dapat berbuat apa-apa lagi karena sang pelaku sudah tidak diketahui entah kemana. Seperti yang dilansir Cnet (09/11), tahun lalu kejadian seperti yang dialami Freeman ini pernah terjadi. Pada saat itu yang menjadi korban juga seorang wanita.

Dia membeli iPad dengan harga USD 180 saja dan ketika membuka kotaknya, dia mendapati sebuah papan dari kayu. Mungkin dengan dua kejadian ini, dapat diambil pelajaran bahwa, teliti dahulu sebelum membeli. Pertanyaannya adalah kenapa selalu wanita yang menjadi korban penipuan?



 

sumber :http://www.merdeka.com/dunia/video-beli-ipad-malah-dapat-cermin.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter