UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tips dan Cara Menghilangkan Bau Pada Sepatu

Diposting oleh Unknown on Selasa, 20 November 2012



Ada beberapa trik dan tips untuk menghilangkan bau yang tidak sedap pada sepatu, dengan mengikuti trik dan tips di bawah ini diharapkan sepatu anda tidak mengeluarkan bau-bau yang tidak sedap, yaitu:
  1. Bersihkan sepatu secara rutin minimal 2 minggu sekali.
  2. Setelah sepatu dibersihkan jangan lupa untuk diangin-anginkan terlebih dahulu sebelum dimpan di dalam kotak. PERINGATAN!!! Jangan menjemur sepatu di bawah sinar matahari langsung karena dapat membuat warna sepatu pudar dan sepatu cepat rusak.
  3. Setelah diangin-anginkan jangan lupa untuk menyemprotkan desinfektan atau pewangi sepatu atau foot spray pada sepatu yang berfungsi untuk membunuh bakteri dan membuat sepatu menjadi harum. Jangan lupa untuk diangin-anginkan kembali.
  4. Apabila kaki anda sering berkeringat ada baiknya sebelum memakai sepatu gunakanlah bedak pada kaki anda yang bertujuan untuk menyerap keringat pada kaki dan membuat kaki anda tetap kering.
  5. Yang paling penting jangan memakai sepatu anda ketika kondisi kaki anda dalam keadaan basah atau dalam kondisi kaki anda berkeringat. Karena hal tersebut dapat membuat bakteri berkembang dan menjadikan sepatu anda menjadi berbau tidak sedap.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIBimBE63tqYGTRtpCUWPuHdAKNqB0FyBXuOq-_0PSHPfl3g6B1uTClAO7Qwhqgp37K58JqVUQkA8UyCf28_YWwxhWN1yZb7F5qBUIrfZzU41DPiRvVxmiPSBLgptZz8fxnwA21hwhQ_Ja/s1600/IMG_3187.JPG 
 


sumber :http://www.preciseshoes.com/news/everything-about-shoes/cara-menghilangkan-bau-pada-sepatu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter