UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tes bau Badan, Cara Baru Maskapai Cina Memilih Pilot

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 November 2012


Bagaimana jika cita-cita kamu untuk menjadi seorang pilot tak dapat tercapai hanya karena kamu meiliki bau badan yang tak sedap? Hal inilah yang mungkin dirasakan beberapa calonn pilot di Cina yang harus gagal menjadi pilot karena tak lulus dalam tes baun badan. Sebuah tes baru dari salah satu maskapai penerbangan di Cina dalam memilih pilotnya. Persyaratan itu adalah para calon pilot harus terbebas dari yang namanya bau badan. 


Dan bagi mereka yang terbukti memiliki bau badan yang tak sedap langsung dinyatakan gagal. Cara melakukan pemeriksaan bau badan ini cukup menjijikkan, yaitu langsung dicium oleh para staf perusahaan. Para staff terpaksa harus mencium ketiak para pelamar sebagai bagian dari tes. Jika semua para staf menyatakan bahwa tak memiliki bau tak sedap pada tubuh si calon, maka calon tersebut akan lulus ke tahap berikutnya.

 es bau Badan, Cara Baru Maskapai Cina Memilih Pilot Cara ini memang sangat tak biasa dan tak dilakukan nyaris semua maskapai penerbangan di negara manapun. Terlepas dari keahlian khusus yang dimiliki, biasanya syarat umum untuk menjadi seorang pilot tinggi badan, bahasa, atau pengetahuan umum. 




Tak heran bila persyaratan bau badan ini menuai kontroversi di Cina. Menanggapi banyaknya komentar, pihak maskapai hanya menjelaskan salah satu hal yang juga sangat penting bagi seorang pilot ialah penampilan dan itu meliputi bau badan.

Read more at http://uniqpost.com/52575/tes-bau-badan-cara-baru-maskapai-cina-memilih-pilot/



sumber :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter