UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selamat Datang di Dunia Mesir Kuno

Diposting oleh Unknown on Kamis, 15 November 2012

Perzinahan biasa dipraktekan oleh keluarga kerajaan Mesir Kuno..
Ibu menikahi anak lelakinya, dan kakak lelaki menikahi adik perempuannya.
Tujuannya adalah untuk untuk memelihara kekuasaan dan semua uang didalam keluarga.

Kerajaan Mesir terkuat dan terbesar di Dunia, mereka menguasai Dunia dengan Mesir menjadi pusatnya..

lalu Mesir runtuh. keturunannya berimigran ke Eropa mendirikan Holy Roman Emperor.
Lalu kerajaan itu terpecah menjadi Kerajaan Inggris dan Prancis..

Monarki Inggris pun memiliki sejarah panjang perzinahan kimpoi sedarah..

Lalu keturunan2 dari Kerajaan Inggris, Perancis & Spanyol menemukan benua baru, disana lahirlah sebuah negara yang dinamakan Amerika Serikat yg di proklamirkan pd tahun 1776, yg kini menjadi Negara terkuat dan terbesar di Dunia. mereka pun menguasai Dunia..
Spoilerfor :






Silsilah sebagai berikut ;
  • Ramses II - Fir'aun Mesir (1295-1228 SM)
    yang dianggap sebagai firaun terbesar dibanding firaun lainnya. Ia adalah arsitek utama negaranya (geometri suci) dan namanya dapat ditemukan di hampir semua tempat suci kuno. Penambangan emas Nubia menjadikannya kaya, melebihi bayangan kita. Garis darah ini juga mencakup hibrid manusia-extraterrestrial yang menguasai Sumeria, Babilonia, Yunani, dan Troy
  • Nebukadnezar
  • Philip of Macedonia (382-336 SM)
  • Alexander the Great (356-323 SM)
  • Charlemagne (742-814), yang memerintah sebagai Kaisar Barat dalam Kekaisaran Romawi Suci; sederet raja-raja Prancis, meliputi Robert II, Philip I, II, dan III, dan Louis I, II, VI, VII, VIII, VIIII, XIII, IX, XV, dan XVI.
  • Julius Caesar - Kaisar Romawi yang menikah dengan Cleopatra (60-30 SM)
  • Ptolemy XIV & Mark Anthony
  • Raja Ferdinand dari Spanyol dan Ratu Isabella dari Castile (penyokong Christopher Columbus) yang menjalankan Inkuisisi Spanyol yang mengerikan (1478-1834) di mana orang-orang disiksa dan dibakar di tiang pembakaran karena mempertanyakan landasan agama yang diturunkan oleh leluhur-leluhur mereka.
  • Frank dan Meroveu atau Merovee - Kerajaan Perancis
  • Raja James I - Kerajaan Inggris
  • Raja George I, II, III
  • Catherine de Medici
  • Raja Henry I, II, III,
  • Edward I, II, III, Ratu Victoria; Edward VII; George V dan VI; Ratu Elizabeth II; Pangeran Charles
  • Daniel Payseur (anak dari Louis & Marie Antoinette) Imigrasi ke Amerika Serikat
  • Rockefeller, Rothschild
  • George Washington, John Adams, John Quincy Adams, Thomas Jefferson, Franklin Delano Roosevelt, George Bush, Barrack Obama
Kenyataannya, jika Anda masuk lebih jauh ke dalam penelitian silsilah ini, Anda akan menemukan bahwa SEMUA presiden berasal dari garis ini… Seorang juru bicara Burkes Peerage, buku silsilah bangsawan kerajaan yang berbasis di London, mengatakan bahwa setiap pemilihan presiden, sejak dan termasuk George Washington sendiri di tahun 1789, telah dimenangkan oleh kandidat dengan gen kerajaan. Sekarang kita bisa mengerti bagaimana dan mengapa. Presiden-presiden AS tidak dipilih melalui pemungutan suara, mereka terpilih karena garis darah !!!

note : Burkes Peerage, dan seorang ahli genealogis di Amerika Serikat yang selama 26 tahun telah mempelajari dan membuat grafik garis darah keluarga elit.

Para Firaun percaya Bahwa mereka adalah keturunan dari para dewa dan inses dipandang dapat diterima Sebagai Sehingga dapat Mempertahankan garis keturunan suci.





Para Ilmuwan untuk pertama kalinya dengan bantuan DNA mampu mengidentifikasi tengkorak ini Sebagai ayah Raja Tut Akhenaten (Atas) dan ibu (Bawah) Dan Mereka juga kakak-Adik.



dan Raja Tut menderita kelainan langka yang memberikan atribut feminin dan cacat tulang, termasuk Marfan syndrome, kelainan jaringan ikat yang dapat mengakibatkan kaki panjang.
"Teori muncul dari gaya artistik dan patung-patung dari periode, yang menunjukkan kerajaan pria dengan payudara menonjol, memanjang kepala dan pinggul melebar. “Ini tidak mungkin bahwa baik Akhenaten Tutankhamun atau benar-benar ditampilkan secara signifikan fisik aneh atau feminin,


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014098695

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter