UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Samsung Galaxy Skin, Ponsel “Karet” yang Dapat Di tekuk tekuk

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012


Ponsel yang tangguh dan tahan banting, bahkan tidak rusak walau ditekuk, kini tidak lagi sekedar khayalan.

Samsung baru-baru ini membocorkan rancangan ponsel terbarunya, Galaxy Skin, ponsel super lentur yang dapat dilekuk-lekukkan layaknya karet.

Rancangan ini menyusul dirilisnya Amoled screen, layar ponsel yang dapat dibengkokkan, yang sempat diperkenalkan oleh Samsung pada Januari lalu.


 


Layar Amoled 4,5 inch setebal 0,3 milimeter inilah yang menjadi sumber kekuatan Samsung Galaxy Skin.

Ponsel yang mulai dilempar ke pasaran pada kuartal kedua tahun depan itu, disebut-sebut dapat digulung sampai kecil, hingga tahan dipukul dengan palu.




Galaxy Skin dipersenjatai dengan teknologi graphene, lapisan atom karbon yang ditumpuk untuk melindungi layar kristal Amoled.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti kamera 8 megapixel, RAM 1GB, dan prosesor 1,2 GHz. Spesifikasi ponsel ini nyaris sama dengan seniornya, Samsung Galaxy S II, kecuali layar fleksibelnya.

"Layar Amoled yang fleksibel dapat mengakhiri resiko rusaknya layar smartphone, dan juga tablet yang jauh lebih ringkih," ungkap Will Findlater, editor majalah Stuff, seperti dikutip Mail Online, Senin (26/9).

 



"Seandainya ada tablet yang dapat dilipat menjadi seukuran smartphone, pasti akan lebih menarik. Anda bisa mendapatkan dua gadget sekaligus," lanjut Findlater.


sumber :http://yafi20.blogspot.com/2011/09/samsung-galaxy-skin-ponsel-karet-yang.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter