UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Proyek Nissan GT-R Terus Berlanjut

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 November 2012

 

Akhir Juli lalu, kabarnya bos Nissan, Carlos Ghosn belum memberi lampu hijau seputar kehadiran generasi terbaru GT-R, R36 dan diperkirakan baru 2018. Pihaknya baru akan memproduksi yakin sedan sport itu bisa menuai keuntungan, meski dalam skala kecil. Sejak diluncurkan di Jepang Desember 2007 dan global pada 2009, R35 sudah terjual 5.914 unit. Sayang, tahun ini penjualan melemah dengan perolehan 583 unit.
Isu lain tertundanya produksi R36 mundurnya Kazutoshi Mizuno, Kepala Teknisi R35. "Kabar itu tidak benar, kita sekarang masih terus melakukan pengembangan proyek GT-R," terang Mizuno saat ditemui KompasOtomotif akhir pekan lalu di Sendai, Jepang. Diutarakannya, masih banyak hal-hal baru yang akan diterapkan untuk lebih menarik minat penggemar GT-R.

Ketika ditanya lebih spesifik mengenai pembaruan pada GT-R R-36, Mizuno hanya melontarkan senyum. Terlebih saat didesak adanya kemungkinan mengusung teknologi hibrida agar memiliki nilai efisiensi dan juga mengejar standar emisi yang makin lama makin meningkat. Bahkan saat kembali ditanyakan mengenai ilustrasi yang sempat muncul di dunia maya dirinya juga enggan berkomentar. "Kami pasti memberikan yang terbaik untuk konsumen, bentuknya seperti apa tunggu saja," ujarnya sambil kembali tersenyum.

Dari ilustrasi yang sempat muncul digambarkan model baru tersebut mempunyai tampilan lebih sangar. Kap mesin lebih menukik dan tanpa ada gril. Udara masuk ke ruang mesin melalui lubang angin di tengah bemper. Lampu depan lebih sipit, diikuti lekukan body dan atap yang lebih landai guna menunjang sektor aerodinamis. Fender belakang terlihat masih menggunakan cetakan lama untuk mempertahankan khas GT-R, tapi sayapnya sedikit lebih besar.




sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5098b6db0a75b4163a000049/proyek-nissan-gt-r-terus-berlanjut/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter