UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


pengalaman Isi Bensin Yang Tak TERLUPAKAN

Diposting oleh Unknown on Minggu, 11 November 2012


Teringat bensin motor ane habis, ane langsung menuju pom bensin tsb.seperti biasa ane ngantri  , selang beberapa menit giliran ane yg diisi bensinnya ternyata operator pengisian bbm nya cewek = ane sebut opcakep ( menurut ane lumayan cakep )lalu terjadilah pembicaraan:


ANE. : premium 10 ribu mba (sambil memberikan 2 lembar uang 5 ribu )
opcakep : (diem aja gg ada omongan sama sekali ) ( Agak BT sih ane )
ANE : dalam hati ( kok isi 10.000 lama y, gg kaya biasa nih ) merasa ada yg aneh, langsung ane menengok ke mesin bensinnya
opcakep : WAHHHH MAS KELBIHAN BENSINNYA (sambil menarik selang bensinnya)
ANE : GMANA DONG MBA? SAYA KAN TDI BELI 10.000, UANGNYA UDH MBA PEGANG DULUAN KAN MBA. (bingung + agak seneng dikit hehe)
ANGKA HARGA DI MESINNYA SUDAH RP. 22.050 DAN LITERANNYA 4,900 liter
opcakep : GIMANA DONG MASS ??? ( dengan muka memelas  )
ANE : YA ITU KETELEDORAN MBA LAH ( bersiteguh tidak mau membayar lebih dari 10.000, karna dari awal ane emang beli 10.000 )
opcakep : MBA MBA SINI DEH ???(memanggil operator lain=ane sebut opbahenol (soalnya agak bahenol) wkwkwwkwkwwkw)
opbahenol : ADA APA? . ( jalan mendekati opcakep
opcakep : INI KELEBIHAN (ane liat sih sambil bingung tingkat dewi kwkwwkwkw )
opbahenol : DENGAN TEGAS MENJAWAB . YA BERARTI KAMU NOMBOK 12 RIBU .
ANE : dalam hati ( wahhhh lumayan dapet bensin gratis )
tpi di kecil hati ane ( haduh kasian opcakep nih.....)
opcakep : terdiam.
ANE : langsung menyalakan motor ( dngan PDNYA)

MENURUT AGAN APA YANG SEHARUSNYA ANE LAKUIN ??????

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/509f9e2b20d7196014000019/pengalaman-isi-bensin-yang-tak-terlupakan/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter