UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Pemilik Warnet Dihimbau Untuk Awasi Tempat Parkir!

Diposting oleh Unknown on Kamis, 15 November 2012


Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Wahyudi mengatakan, pihaknya mengimbau kepada pemilik warung internet (warnet), agar mengawasi tempat parkir warnetnya tetap diawasi. Karena, seringkali terjadi kehilangan motor atau helm saat berada diwarnet. Pemilik warnet seyogyanya juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggannya.



"Kita imbau pemilik warnet agar menjaga kendaraan pelanggannya. Jangan sampai adanya kehilangan. Beberapa kasus kehilangan sepeda motor atau helm, saat korbannya sedang berada di warnet dan motornya diparkirkan di warnet. Karenanya pemilik warnet juga harus menjaga atau kendaraan milik pelanggannya yang datang," kata Wahyudi.

Sementara itu, mengenai pelarangan anak sekolah ke warnet saat jam sekolah tidak hanya dari pihak warnet dan sekolah saja. Tetapi, yang paling berperan adalah orangtua untuk memberikan penjelasan dan mendidik anaknya.



"Internet sangat penting untuk menggali informasi khususnya bagi anak-anak sekolah. Akan tetapi bila disalahgunakan bisa merusak anak itu sendiri. Karenanya orangtua juga dapat berperan aktif memberikan pengarahan dan mendidik anaknya dan didampingi saat membuka situs tertentu apalagi yang berbau pornografi," kata Wahyudi.


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50a325156312437b47000001/pemilik-warnet-dihimbau-untuk-awasi-tempat-parkir/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter