UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Mengenal Lebih Dekat 5 hoKage

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 November 2012



Tsunade/Hokage

Selama masa Naruto hidup, Hokage Ketiga telah gugur digantikan oleh Tsunade dinobatkan jadi Hokage Kelima. Tsunade, seorang wanita pertama menjadi Hokage yang memimpin desa Konohagakure. Sebenarnya sebelumnya, Jiraiya pernah ditawar untuk menggantikan Hokage Ketiga. Tetapi sayangnya, penawarannya ditolak dan Jiraiya mengusulkan Tsunade akan menjadi Hokage. Alasan Tsunade dipilih karena ilmu dan kekuatannya sangat berguna bagi desa Konohagakure. Dia memiliki ilmu medis untuk pengobatan dan juga kekuatan super untuk melindungi desa Konohagakure dari ancaman. Dia dapat menyembuhkan dirinya kembali setelah bertarung dalam keadaan luka parah.



Gaara/Kazegake

Gaara adalah shinobi seangkatan Naruto yang telah menjadi Kazekage. Shukaku juga berdiam pada dirinya sampai biju ekor satunya diambil oleh Akatsuki. Gaara merupakan anggota team Baki yang beranggotakan ia dan kedua kakaknya, Temari dan Kankuro. Gaara memiliki masa lalu yang gelap karena dianggap monster oleh semua penduduk desa walaupun ia anak dari Kazekage 4.



A/Raikage

A adalah raikage ke-empat, atau pemimpin desa tersembunyi awan. Ia adalah anggota klan Yosuki sekaligus kakak dari Killer Bee, jinchuriki ekor delapan. Kemampuan dahsyatnya dan jurus petirnya yang kuat menjadikannya salah satu kage terkuat. A adalah tipe orang yang cepat marah, terbukti saat adiknya ditangkap oleh Sasuke. Pada pertemuan 5 kage, A membantai Sasuke diikuti dengan kage lainnya. Raikage 4 sangat bahagia mengetahui adiknya baik-baik saja.



Oonoki / Tsuchikage

Onoki adalah kakek tua yang sangat pendek, ia sudah menjadi tsuchikage dalam waktu yang cukup lama. Ia merupakan kakek dari Kurotsuchi dan Akatsuchi, juga ayah dari Kitsuchi. Onoki mewariskan kemampuan kazekage 2, Mu, yaitu jurus elemen debu. Elemen debu memang terdengar lemah, tapi kemampuannya bisa menghancurkan satu pulai dengan mudah. Selain itu, Onoki juga memiliki kemampuan ajaib, yaitu bisa melayang dan terbang. Kelemahannya adalah sakit punggung mengetahui umurnya yang tua.



Mei Terumi / Mizukage

Mei Terumi adalah kage perempuan kedua yang ada, setelah Tsunade. Mei terpilih sebagai kazekage 5 setelah Madara (sebagai Yagura) meninggalkan Kirigakure, dan berakhirnya era berdarah Kirigakure. Kemampuannya adalah kekkei genkai, yaitu elemen lava dan uap yang sangat mematikan, sampai melelehkan perisai Susano'o Sasuke. Mei Terumi juga merupakan simbol revolusi di Kirigakure.


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/509c5dcc2675b4c50b000079/mengenal-lebih-dekat-5-kage/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter