UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Liga Champions : MU Masih 'Sempurna', Rooney Ukir Torehan Istimewa

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 November 2012



Manchester United kini menjadi satu-satunya tim yang masih "sempurna" paska mathcday 4 Liga Champions. Di matchday itu pula Wayne Rooney membuat sebuah catatan khusus.

Pertandingan-pertandingan matchday 4 Liga Champions baru saja tuntas. Di sini ada tiga tim yang sudah memastikan lolos ke putaran selanjutnya, yakni Porto, Malaga, dan MU.

Porto (Grup A) dan Malaga (Grup C) memastikan tiket lolos dalam pertandingan mereka, Rabu (7/11/2012) dinihari WIB. MU kemudian menyusul usai menang 3-1 atas Braga di Estadio Municipal, Kamis (8/11) dinihari WIB.

 

Tambahan tiga angka di kandang Braga itu membuat MU bertengger di puncak klasemen Grup H dan dipastikan lolos sebagai juara grup. Dengan poin 12, 'Setan Merah' juga menjadi satu-satunya tim yang masih mampu mengemas 100% kemenangan sejauh ini.

Di laga kontra Braga itu sendiri, MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Alan pada menit 49. Baru pada sepuluh menit terakhir MU membalas lewat gol-gol dari Robin van Persie, Rooney, dan Javier "Chicharito" Hernandez.

Untuk Rooney, gol tersebut ternyata cukup spesial. Dicatat Infostrada Live, penyerang berusia 27 tahun itu kini sudah mengemas 27 gol di Liga Champions, yang mana membuatnya kini menjadi satu dari dua pemain tertajam asal Inggris Raya di Liga Champions--pemain lain adalah rekan setimnya sendiri, Ryan Giggs.

"Malam ini kami menjalani malam yang sulit dan kami tidak menunjukkan permainan terbaik, tapi kami sudah menang dan itulah yang penting. Kami memuncaki grup dan itu yang utama. Kami senang dengan hal itu," komentar Rooney seperti dikutip situs resmi MU.



sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/11/08/100040/2085679/1033/mu-masih-sempurna-rooney-ukir-torehan-istimewa?991104topnews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter