UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kumpulan Tips dan Cara Mengecilkan Perut Terbukti Cepat dan Aman

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 November 2012

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut, Jika anda salah satu orang yag memiliki perut buncit. Maka anda pasti tertarik untuk mencari tahu bagaimana Cara Mengecilkan Perut. Silahkan anda simak artikel di bawah ini. Banyak laki-laki maupun perempuan terus-menerus bertanya cara mengecilkan perut mereka yang melar, atas dasar itulah Berita Terkini mencoba berbagi informasi penting ini. Cara mengecilkan perut yang melar agar penampilan anda kembali sedap di pandang .


Cara Mengecilkan Perut

 

Untuk memulai cara mengecilkan perut buncit Anda, harus ada keinginan yang kuat dari diri anda sendiri. Sebuah pendirian yang akan mempengaruhi berjalannya cara mengecilkan perut anda. Banyak orang mempermasalahkan melarnya bagian tubuh yaitu sebagian besar pada pantat atau di daerah perut. Maka anda harus terlebih dahulu siap lahir batin untuk menjalankan semua pola yang akan di lakukan, biasanya kalau sudah doyan makan maka nafsu makan akan sangat sulit di lawan.

Para profesional dapat memberikan anda masukan bahwa anda harus memperhatikan setiap apa yang akan anda makan setiap hari. Jika Anda adalah pemakan junk konstan makanan, maka tak heran Anda perlu mempelajari cara mengecilkan perut Anda, dan tidak diragukan lagi Anda juga akan memiliki masalah dengan kadar kolesterol Anda. Hal ini sendiri bukan merupakan hal yang baik. Jadi kita akan menimbang-nimbang asupan makanan sehari-hari Anda, dan melihat di mana Anda dapat tahu apa yang harus di makan dan apa yang dilarang anda makan dalam sebuah program diet.

Video Tutorial Cara Mengecilkan Perut yang dapat Anda Lakukan di Rumah :



Untuk lebih dapat mengecilkan perut Anda, Anda harus minum minimal 8 gelas air per hari. Jika Anda tidak suka minum air, maka pada dasarnya sulit! karena anda akan harus melakukannya. Air yang Anda minum tidak hanya akan membersihkan tubuh Anda dari racun yang tidak diinginkan dan buruk, tetapi juga akan pada saat yang sama membuat Anda dehidrasi. Hal ini sangat penting ketika Anda belajar dan bekerja tentang cara mengecilkan perut Anda.

Seiring dengan perubahan pola makan dan jumlah makanan yang Anda benar-benar terjadi di dalam tubuh Anda, dan asupan air setiap hari, Anda akan disarankan untuk melakukan beberapa bentuk latihan rutin. Anda tidak bisa berharap untuk mengecilkan perut anda hanya dengan mengubah diet Anda. Sit-up juga harus anda lakukan bersama dengan kegiatan fisik lainnya. Bahkan berjalan sehari-hari setidaknya selama 20 menit sangat dianjurkan oleh para ahli.

Jangan ragu juga untuk bergabung sebagai anggota di gym lokal atau daerah tempat anda tinggal. Pelatih di gym yang sepenuhnya memenuhi syarat rezim gizi dan olahraga, sehingga mereka akan lebih senang untuk membantu Anda dalam tantangan Anda belajar bagaimana untuk mengecilkan perut Anda.

Ada cara lain di mana Anda dapat mengecilkan perut Anda, namun agak radikal. Namun banyak orang di seluruh dunia sebenarnya telah memilih untuk pendekatan ini mampu mengecilkan perut mereka. Ini adalah prosedur operasional medis yang disebut ‘a stomach stapling’. Orang-orang yang telah dianggap sebagian besar kelebihan berat badan, atau obesitas telah baik meminta prosedur ini harus dilakukan sendiri, atau dokter setempat bahkan menyarankan untuk mereka, hanya untuk kepentingan kesehatan mereka.

Dalam banyak kasus prosedur ini berhasil, namun dalam beberapa kasus tidak. Ini adalah pendekatan terhadap mampu mengecilkan perut Anda bahwa Anda hanya harus membicarakan dengan dokter setempat Anda panjang lebar. Anda dapat juga memilih lebih banyak tentang menyusutkan perut Anda, mulai membeli majalah kesehatan dan gizi. Ini mungkin memegang beberapa ide yang relevan atau jawaban untuk Anda, seperti memperbanyak makan sayuran dari pada makan makanan yang berlemak. Anda tidak akan rugi.

Pendekatan terakhir saya akan detail untuk Anda secara singkat dalam hal mengetahui bagaimana mengecilkan perut anda, adalah bahwa suplemen makanan. Ini sudah tersedia dari supermarket lokal, farmasi atau toko kesehatan. Di atas telah di jelaskan beberapa cara mengecilkan perut anda, saya harap saya telah membantu Anda lewat artikel ini. Namun jika saya belum, maka mungkin perjalanan ke gym lokal Anda, atau dokter dapat membantu Anda lebih lanjut dalam pencarian Anda bisa mengecilkan perut Anda. Seperti itulah kira2 cara mengecilkan perut anda dengan cara yang sehat.

Cara Mengecilkan Perut, Paha, dan Langsing Secara Efektif


Cara Mengecilkan Perut, sebuah tips yang banyak dicari terutama oleh anda yang merasa mempunyai perut buncit. Apabila kita jarang beraktifitas/berolahraga, apalagi suka ngemil dan makan yang manis-manis maka lama kelamaan tubuh kita akan menyimpan lemak lebih banyak lagi. Dan biasanya yang terlihat menonjol adalah di perut dan pantat.

Dan apabila kebiasaan itu berlanjut dalam waktu yang lama, makan tinggi kalori tapi jarang berolahraga apalagi bila kerjanya kebanyakan duduk. Maka lama kelamaan perut kita akan terlihat membuncit.
Bila sudah demikian biasanya orang-orang akan melakukan program diet. Ada yang dilakukan dengan skala wajar, ada pula yang berlebihan karena ingin cepat langsing yang tentu saja dampaknya akan kurang baik bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.


cara mengecilkan perut

Untuk itu, anda bisa mencoba tips cara mengecilkan perut secara alami berikut, agar lebih minimal efek samping.

1. Latihan kardio
Bagi yang ingin melakukan program diet dan mengecilkan perut yang membuncit, latihan kardio mutlak diperlukan demi keefektifan. Contoh latihan kardio diantaranya adalah Berlari (jogging), bersepeda, renang, berjalan, main bola tangan, treadmill dll. Olahraga seperti jogging, renang, dan bersepeda memainkan banyak otot kaki dan ini sangat efektif untuk membakar lemak tubuh. Karena kaki adalah bagian tubuh yang memiliki massa otot terbesar dibanding bagian tubuh lain, dan semakin banyak massa otot yang anda gunakan maka semakin besar kalori yang terbakar.

Oh, iya latihan kardio untuk membakar lemak paling efektif apabila perut dalam keadaan kosong, misalnya saat bangun di pagi hari atau sore hari. Lakukan minimal 20 menit tapi juga jangan terlalu lama, karena menurut sebuah sumber kesehatan, tubuh memerlukan waktu 20 menit sebelum mulai membakar lemak. Rutin 2-4 kali seminggu.

2. Konsumsi Teh Hijau
Teh hijau dikenal sebagai herbal pengikis lemak. Penelitian terbaru dari American Society of Nutrition mengungkap, tingginya kandungan katekin dalam teh hijau bisa membantu mengikis lemak di tubuh. Selain itu, studi yang dilakukan The Journal of Nutrition, menemukan bahwa mengonsumsi minuman mengandung teh hijau bisa mempercepat hilangnya lemak berlebih di daerah perut.

3. Kurangi/batasi asupan karbohidrat
Karbohidrat dikenal sebagai sumber tenaga, namun bila jumlahnya berlebihan di dalam tubuh pada akhirnya akan diubah menjadi lemak. Hal tersebut itulah yang kemudian menyebabkan perut kita membuncit, lingkar paha bertambah, muka menjadi tembam, dll. Angka kebutuhan Gizi untuk karbohidrat adalah 300 gram per hari, atau 1200 kalori.

4. Cukupi kebutuhan air putih untuk memperlancar proses metabolisme.

5. Hindari minuman bersoda, sirup, dan alkohol dan beralihlah ke minuman yang sehat seperti yogurt drink, jus buah, jus sayuran, dll.

6. Konsumsi kacang
Peneliti dari University of Barcelona, yang dipimpin oleh Cristina Andris-Lacueva, seperti yang dikutip Daily Mail, menyatakan bahwa zat serotin pada kacang-kacangan mampu meningkatkan ekskresi serotonin pada metabolisme tubuh.
Selain memiliki zat serotonin yang mampu membakar lemak dalam tubuh,kacang-kacangan juga memiliki kandungan lemak sehat dan antioksidan tinggi. Zat ini bisa mengurangi resiko terkena diabetes tipe 2, serangan jantung dan mencegah berat badan bertambah.

7. Cukupi kebutuhan makanan berserat
Karena para peneliti di Wake Forest Baptist Medical Center menemukan cara untuk menghilangkan lemak visceral pada perut, yakni dengan olahraga teratur dan makan lebih banyak serat larut dari sayur, buah-buahan, dan kacang-kacangan. untuk setiap kenaikan 10 gram serat larut yang dimakan per hari, lemak visceral berkurang sebesar 3,7 persen selama lima tahun. Seseorang perlu makan 10 gram serat larut setiap hari. Para peneliti mencatat, hal ini dapat dilakukan dengan mengonsumsi dua buah apel kecil, satu cangkir kacang hijau, dan satu setengah cangkir kacang pinto sehari. Demikian saya baca dari situs Okezone.

8. Hindari stress
Jika anda dalam kondisi stress maka tubuh akan memproduksi suatu hormon yang disebut kortisol. Kortisol bertanggung jawab untuk timbunan lemak perut Anda. Untuk melawannya anda harus menghindari stress dan beristirahat yang cukup di malam hari antara 6 sampai 7 jam.

9. Lakukan latihan perut untuk membentuk dan menjaga massa otot perut Anda seperti center crunch, side crunch, crossover crunch, bench crunch, decline bench crunch, lying leg raise, reverse crunch, straight leg crunch, plank, side plank. Seperti apa bentuk latihannya bisa anda lihat di youtube.

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan alami 

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat dan alami ini saya berikan kepada mereka yang mempunyai masalah dengan perut buncitnya, artikel cara mengecilkan perut ini merupakan lansiran dari situs Livestron, dan saya rasa beberapa cara mengecilkan perut bucit ini bisa memberikan inspirasi kepada anda yang pengen memiliki penampilan yang ideal dan seimbang sehingga memberikan tambahan kepercayaan diri saat kita bergaul maupun dalam kehidupan seharai hari, selain berdiet dan berolahraga ada beberapa cara lain untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami dan berikut ini diantaranya

Tapi sebelum melihat beberapa cara mengecilkan perut bucit ini perlu di ketahui bahwa Lemak di perut memang lebih susah untuk diatasi ketimbang di bagian tubuh lain. Meski tidak gemuk pun banyak orang yang mengalami perut buncit. Oleh karena itu, untuk bisa mengempeskan perut buncit Anda memerlukan niat dan tekad yang benar-benar kuat untuk melakukannya. Buat yang mempunyai masalah dengan jerawat bisa juga membaca artikel mengenai obat jerawat alami yang sudah saya postingan beberapa waktu yang lalu, atau yang pengen tahu cara memutihkan kulit secara alami juga sudah pernah saya berikan

Berikut Ini cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami selengkapnya

1. Kurangi makan gorengan
Makanan yang digoreng dapat memperlambat proses pencernaan sehingga membuat lemak menumpuk di dalam tubuh. Salah satu cara mengecilkan perut buncil, sebaiknya anda konsumsi lemak baik yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA).

Asam lemak ini bekerja melawan lemak visceral abdominal (lemak perut). Beberapa sumber dari asam lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun, minyak biji rami, minyak canola, minyak kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kenari, kacang pinus, biji labu dan biji bunga matahari, zaitun, alpukat dan dark chocolate.

2. Kurangi makanan kabohidrat sederhana
Karbohidrat sederhana dalam makanan dapat dikonversi menjadi lemak sangat cepat oleh tubuh. Jadi kurangilah porsi nasi, roti putih, pasta, dan makanan lain yang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai pengganti makanan tersebut sebagai upaya mengecilkan perut buncit ini, direkomendasikan untuk konsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.
Cara Mengecilkan Perut Bucit dengan Cepat dan alami3. Kurangi makan garam atau sodium
Garam, bumbu asin dan makanan olahan memiliki kandungan natrium yang tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar bisa memicu terjadinya perut membuncit, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air.

4. Minum kopi dan teh hijau
Kopi mengandung kafein yang dapat meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak. Begitu halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

5. Rajin push-up
Latihan resistensi seperti push up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh serta meningkatkan kekuatan otot. Sehingga sangat baik buat usaha kita untuk mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami

Peneliti Rush University Medical Center dalam studi 2009 yang dipublikasikan dalam jurnal Obesitas, menemukan korelasi antara tingkat testosteron yang rendah dan berfluktuasi pada wanita menopause dapat mengakumulasi lemak visceral, yaitu lemak yang menumpuk di dalam dan sekitar organ vital di dekat pinggang, yang juga menyebabkan perut buncit. Menjadikan latihan push up untuk meningkatkan testosteron dapat membantu menjaga lemak di perut Anda

6. Bermain Hula hoop
Olahraga dengan menggunakan hula hoop yang dilakukan bisa membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit dengan melakukan gerakan memutar yang setara dengan berjalan pada kecepatan sedang. Selain itu gerakan ini juga memberikan olahraga atau penekanan pada otot-otot perut, serta bisa mengurangi timbulnya nyeri punggung dan cedera.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari olahraga hula hoop ini adalah bisa membuat perut tetap rata dan membantu membentuk perut six pack yang banyak didambakan orang.

Demikianlah beberapa langkah dalam upaya kita memiliki penampilan yang prima dan jauh dari permasalahan perut buncit, artikel cara mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami ini saya oleh dari berbagai sumber serta dari detikhealth, baut yang pengen obat pengecil perut bisa membeli di sini ACAIBERRY SLIMMING plus WHITENING SCRUB




sumber :http://www.mentari.biz/cara-mengecilkan-perut.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter