UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 November 2012


Ucapan Selamat Pagi Romantis merupakan kata motivasi bagi para dikirim kepada keluarga , sahabat, pacar dan semua orang kita sayangi, ucapan selamat pagi ini merupakan kebiasaan yang lazim untuk disampaikan kepada orang yang dekat sama kita seperti kita ucapan selamat ulang tahun untuk teman dekat kita. jangan lupa untuk mampir dan lihat juga Kumpulan Kata Bijak Pagi Hari 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZvtl3kjYJesrldQ7J10V5reXUYhFlCU8fJRYplf_aQnxFumj_3l99bBBsDGccagT4ZVuJxFkcbWC74t6MpJrFqwkY_zMga4IyP-CwkMfUk9LP79zFtfDQMQIFsnqo9GjRl3O_Z9fn5vq5/s1600/Bunga+Pagi+Hari.jpg



Selamat pagi sayang.. Aku ingin senyum mu yang ceria itu bisa mencriakan hati ku pagi ini

Aku sangat ingin sekali menyapa mu pagi ini, selamat pagi sayang..

Aku sangat bahagia pagi ini, aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..

Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu..

Aku melihat senyumnya lebih cerah dari sinar matahari pagi ini..

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu, ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu, aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..

Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera... kamu itu kesiangan tau..

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.

sumber : http://www.kucoba.com/2012/11/kata-ucapan-selamat-pagi-romantis.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter