UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


JANGAN MENGEBOR SUMUR ( BAHAYA)

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 November 2012




air tanah dangkal itu warna biru tua, dan yang air tanah dalam itu yang warna biru muda. air tanah dangkal biasa nya terletak di kedalam yang tidak jauh dari permukaan tanh, maka dari itu untuk mengambil air yang berasal dari air tanah dangkal cukup membuat sumur biasa kedalaman 7 - 12 meter. air tanah dalam terdapat di kedalaman yang cukup dalam, dan biasa nya air tanah dalam itu adalah aliran air dari gunung atau air hujan yang meresap kedalam tanah melalui beberapa proses hidrologi. air tanah dalam tidak hanya di gunakan oleh manusia lohh !!! air tanah dangkal di gunakan oleh pohon utuk fotosintesis, dan juga sebagai penahan beban dari luar permukaan tanah supaya tidak ambrol dan longsor. semakin buruk kualiataair tanah dalam nya , maka daerah tersebut akan mengalami penurunan permukaan tanah. LIHAT DI JAKARTA




sumur bor memiliki dampak buruk bagi lingkungan, selain dapat merusak permukaan tanah, juga merusak siklus hidrologi, seperti yang saya katakan sebelum nya sumur bor dapat menghabis kan cadangan air tanah dalam, yang berakibat terjadi nya longsor dan amblas permukaan tanah.


Spoilerfor saran TS:
silakan agan menggunakan sumur resapan. APASIH SUMUR RESAPAN???? sumur resapan itu sumur dangkal yang berfungsi sebagai alat resap air permukaan supaya tidak terbuang ke sungai atau laut.

Spoilerfor sumur resapan:

Spoilerfor pict:

Spoilerfor pict:


CINTAI ALAM, MAKA ALAM AKAN MENCINTAI KITA.



sumber :www.blogger.com/blogger.g?blogID=2610789806918825755#editor/target=post;postID=7633002726819512278

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter