UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Inilah Paket Wisata Dari Bangkok Sampai Kutub Utara

Diposkan oleh zuf arshoq on Sabtu, 10 November 2012



Selain domestik, liburan ke luar negeri jadi kebutuhan penduduk Indonesia terutama Jakarta. Di Garuda Indonesia Travel Fair 2012, beragam paket wisata ditawarkan dengan beragam harga. Dari Bangkok sampai Kutub Utara, ada!

Garuda Indonesia Travel Fair 2012 yang berlangsung di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, hari ini dipenuhi pengunjung. Mereka mendatangi stan-stan operator tur untuk mencari paket wisata yang disukai. Tak heran, paket wisata yang ditawarkan memang sangat beragam.

Destinasi luar negeri mendominasi paket wisata di pameran ini. Golden Rama Tours & Travel misalnya, punya belasan paket wisata mulai dari Asia Tenggara sampai Kutub Utara.

"Yang paling laku paket Bangkok-Pattaya. Murah soalnya," kata S Risduardo Jaya, Outbond Tour Specialist Golden Rama Tours & Travel kepada detikTravel saat pameran berlangsung, Sabtu (10/11/2012).




img

Garuda Indonesia Travel Fair 2012


Paketnya adalah '4 Hari Fun Bangkok Pattaya', harganya mulai US$ 507 (Rp 4,8 juta) per orang. Pergi-pulang naik AirAsia, selama 4 hari 3 malam. Anda akan diajak menuju Bangkok kemudian Pattaya. Mengunjungi Honey Bee Farm, Nong Nooch Village, juga menonton Thai Boxing. Anda juga akan city tour Bangkok dengan menyusuri Sungai Chao Phraya, mengunjungi The Grand Palace, dan belanja di Mahboonkrong Shopping Center.

Kalau mengambil paket ini, keberangkatannya yaitu pada 29 November-3 Desember 2012. Sekali berangkat 15 orang. "Sudah ada yang pesan 8 orang," tambahnya.

Selain Bangkok, tentunya masih banyak destinasi lain. Ada Beijing, Malaysia, Taiwan, Vietnam, Korea, Turki, Jepang, China, Hong Kong, Australia, Eropa Barat dan Timur, sampai Kutub Utara!

"Paling jauh ke Kutub Utara, Rovaniemi Santa Claus Village. Dari Helsinki ke Paris. Buat yang ini kan perlu visa Eropa, bisa kita bantu buatkan. Tinggal dikumpulin aja persyaratannya," tutur Risduardo.

Paket Rovaniemi Santa Claus Village + Paris akan berlangsung 11 hari. Anda akan terbang naik Garuda Indonesia kemudian lanjut Finnair. Dari Jakarta ke Helsinki, Finlandia, lalu menuju Porvoo yang merupakan kota tua terkenal di Eropa. Rovaniemi atau Santa Claus Village akan disambangi pada hari ke-5.

Serunya, Anda akan mengunjungi salah satu peternakan anjing Siberian Husky dan menaiki 'dog sleigh' (kereta salju yang ditarik anjing-anjing kutub-red). Pada hari ke 8 Anda akan bertolak ke Paris dan mengikuti City Tour. Mengunjungi Arc de Triomphe, Champs Elysees, Place de la Concorde, dan Opera House. Anda juga akan naik ke tingkat kedua di Menara Eiffel!

Untuk paket ini, keberangkatan mulai 23 Desember 2012-2 Januari 2013. Anda akan melewati hari Natal di Helsinki, dan tahun baru di Paris. Terbayang kan asyiknya?

"Harganya kalau ditotal mulai dari US$ 5.399 (sekitar Rp 51 juta)termasuk airport tax dan fuel surcharge, dan asuransi ZURICH," kata Risduardo.

Penasaran soal paket-paket wisata lainnya? Datang saja ke Garuda Indonesia Travel Fair 2012. Pameran ini masih berlangsung hingga besok, Minggu (11/11).

sumber :http://travel.detik.com/read/2012/11/10/151016/2088131/1382/dari-bangkok-sampai-kutub-utara-ini-dia-paket-wisatanya?vt22021381

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Flag Counter