UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Inilah Naga Laut Yang Asli

Diposting oleh Unknown on Jumat, 23 November 2012



Naga laut selama ini menjadi mitos misterius yang berkembang di masyarakat. Seekor makhluk dari perairan Australia yang satu ini diyakini sebagai naga laut mini oleh masyarakat setempat.

Leafy Sea Dragon (Phycodurus eques) adalah sejenis ikan dari famili Syngnathidae yang termasuk juga di dalamnya kuda laut. Ini adalah satu-satunya anggota dari genus Phycodurus yang biasanya tinggal di tenggara pantai Australia.

Leafy Sea Dragon adalah subjek untuk berbagai penelitian. Mereka mengumpulkan mahluk ini untuk dikoleksi dan dipakai sebagai pengobatan alternatif. Mahluk ini sangat rapuh ketika baru lahir, dan sangat lamban di dalam air, membuatnya sangat rentan terhadap predator. Mereka biasanya terdampar di pantai setelah terjadinya badai, dan tidak seperti kuda laut pada umumnya, mahluk ini tidak dapat menggerakkan ekornya untuk mencengkram pada rumput laut sebagai perlindungan terhadap gelombang.

Bentuknya yang unik dan aneh, membuat beberapa orang meyakini bahwa makhluk ini adalah sosok naga laut mini yang selama ini menjadi mitos atau cryptid misterius yang beredar di masyarakat.















{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter