UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Heh Bocah , Loe Pikir loe keren hah ?

Diposting oleh Unknown on Kamis, 15 November 2012


Langsung Aja ya gan.

Entah, ngga tau kenapa ko ane jenggkel ya kalo ngeliat bocah di jalan pulang sekolah, Nongkrong, sambil ngeroko

karena banyak agan agan yang ngasih saran, jadi ane tutup ni muke bocah2 ababil

di benak ane bertanya tanya apa tu bocah ngga kesian ama orang tuanya yang kerja keras banting tulang nyari duit, buat siapa?, buat anaknya, 


jengkelnya tu duit bukan di beliin barang atau makanan yang bermanaat malah di pake buat beli roko,


ane juga yakin para bocah bocah tu ngeroko cuma buat keren kerenan, gaya doang , 
Yang ane takutkan gan banyaknya pergaulan saatini / jaman sekarang ini anak anak seperti mereka ini akan mudah mengalir atau terbawa ke gerombolan gerombolan tidak jelas seperti geng motor atau"Genggong" contohnya lihat saja tas mereka, penuh dengan coretan coretan nama geng motor ternama "ternama"nya itu, agan agan sudah tau sendiri kan?

ini cuman ungkapan kekecewaan ane sama para penerus bangsa saat ini,

tapi ane berharap ada yang membuat mereka sadar bahwa apa yang mereka lakuin itu salah ,
.: oh iya buat pesan, :.

jaga ya adek, ponakan, tetangga, saudara, adek temen agan2 sekalian biar ngga masuk ke pergaulan jaman sekarang yang sudah bantingstir full sampe patah dari jalan yang seharusnya. 

semoga generasi pemuda indonesia di masa mendatang bisa lebih baik lagi


 

sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/508966bb0a75b44704000009/heh-bocah--loe-pikir-loe-keren-hah/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter