UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


CR7: Tak Masalah Main dengan Messi, tapi di Madrid

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 November 2012


Cristiano Ronaldo menyebut dirinya sama sekali tidak keberatan jika harus bermain dalam satu klub dengan Lionel Messi. Tapi syaratnya, Messi lah yang harus bergabung dengannya di Real Madrid.

Menyatukan Messi dengan Ronaldo dalam satu tim seperti menjadi impian banyak klub, yang sejauh ini hanya bisa terwujud pada permainan fantasy game. Terlebih, sejauh ini Messi dan Ronaldo lebih sering dibanding-bandingkan kehebatannya antara satu dengan yang lain untuk dicari siapa yang dianggap lebih baik.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTYIaxL9xsMp59dP0BRTegX187tQ3BN9hdEBqLC8-OZ_CJ3YE_mR7R-edDlSpl6TFyHEfpyQj2-3UCorjct1P3QNCS6JAkuAQvXtMPKbZ19jE-cZ5GUytdhFQ6qdZoAlDlUPiHQr9Vqu8/s1600/Cristiano-Ronaldo-Ballon_1592204.jpg

Terlepas dari kenyataan tersebut, Ronaldo mengungkapkan kalau dirinya punya respek tinggi pada Messi. Bukan itu saja, bintang Portugal itu malah tak menutup peluang jika suatu saat nanti harus bertandem dengan Messi, meski dengan syarat bahwa itu tidak akan terjadi di Camp Nou melainkan di Santiago Bernabeu.

"Bermain dengan Messi? Kenapa tidak? Tidak masalah -- jika dia datang ke sini (Madrid) kami akan bermain bersama, tapi saya datang ke sana (Barcelona) itu lebih sulit," sahut Ronaldo seperti diberitakan Marca.

Mempertimbangkan rivalitas antara Madrid dan Barcelona, agak sulit melihat Messi dan Ronaldo berada bersama di salah satu klub tersebut. Namun penyatuan itu bukan sesuatu yang tak mungkin terjadi, toh Paris Saint Germain sempat menyatakan tertarik pada dua pemain terbaik dunia tersebut.

http://www.matorif.com/wp-content/gallery/bo%20gosses/Ronaldo3.jpg
sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/11/06/062703/2082530/75/cr7-tak-masalah-main-dengan-messi-tapi-di-madrid?991104topnews


{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

The 2016 summer transfer windows will be a very hot one indeed. Ronaldo and Ibrahimovic have announced that they will be leaving their respective clubs,
suksestoto

Posting Komentar

Flag Counter