UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


cara memakai jilbab : segi empat, modern, pashmina | Edisi Komplit

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 November 2012


Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern 

 
Cara Memakai Jilbab :

  1. Pakailah jilbab segiempat seperti biasa
  2. Lipatlah jilbab segiempat tadi menjadi bentuk segitiga dan pasanglah salah satu ujung jilbab tersebut tepat dibawah dagu dengan dililit kemudian rapikan dengan menggunakan peniti. 
  3. Pasanglan jilbab segi empat yang kedua dengan menggunakan cara yang pertama tadi. 
  4. Setelah selesai ekor jilbab yang pertama diangkat keatas jilbab yang kedua tadi, lalu rapikanlah menggunakan jarum pentul.
  5. Sisa ujung dari jilbab kedua ini akan kita buat ke bentuk bunga, yaitu dengan cara memilin jilbab kedua tadi menyerupai bunga.
  6. Setelah selesai kunci dengan jarum pentul.
  7. Lakukanlah terus sampai ujung jilbab tersebut habis dan berubah bentuk menjadi bunga.

cara memakai jilbab segi empat


Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat Kreasi Modern - Memakai jilbab sebuah kewajiban bagi Muslimah (Perempuan Muslim), karena dengan memakai jilbab dapat menutup aurat perempuan, dewasa ini sudah banyak cara mempercantik diri dengan mendesign jilbab itu sendiri. semoga yang sudah istikomah dalam memakai jilbab baik didalam rumah maupun diluar rumah selalu semakin istikomah dalam menjalankan perintah Allah. Amin. cara pakai jilbab segi empat

Jilbab segi empat atau sering dikenal dengan jilbab paris yang sudah banyak beradar dikalangan kaum hawa yang membaluti kepalanya, jilbab paris yang terlihat sederhana, simple ini akan dibuat menarik oleh mbak julia dengan beberapa trik, tips cara memakai jilbab segi empat dengan kreasi modern.
Berikut dibawah ini mbak Juli membagi tutorial atau Video cara pakai jilbab segi empat yang sangat apik dilihat dan cara menggunakannya pun simple, dari sebuah jilbab segi empat mbak juli membuat beraneka model model kreasi modern agar tetap terlihat cantik dan tentunya tidak satu model agar tidak terkesan bosan dengan model yang sama. 


Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat

 

Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat

 


Video Cara Memakai Jilbab Modern Modis Dan Trendy


Cara memakai jilbab berikut ini bisa Anda coba dirumah sebagai alternatif lain dalam memakai jilbab. Ada banyak sekali pilihan jenis jilbab modern yang bisa Anda kombinasikan dengan busana muslim. Dengan demikian Anda bisa tampil modis dan trendy untuk menghadiri acara tertentu atau hanya sekedar dipakai sehari-hari.

Gaya berbusana memakai jilbab kreasi sekarang ini sedang banyak digemari oleh remaja. Banyak kreasi jilbab yang bisa dipakai menggunakan jilbab modern. Sehingga penampilan mereka tetap keren meskipun memakai jilbab. Sehingga tidak heran jika banyak remaja yang menggemari hijab dan menggunakannya sebagai busana sehari-hari maupun saat beraktivitas dan bekerja.

Trend berbusana memang selalu berbubah-rubah dan mengalami perkembangan setiap waktu. Begitu juga dalam pemakaian jilbab. Jika dulu jilbab terlihat kurang menarik, kini jilbab dapat di kreasikan sesuai dengan keinginan dan dapat disesuaikan dengan busana yang ingin dikenakan. Ini merupakan perubahan trend mode yang positif. Dengan adanya trend pemakaian jilbab ini, semakin banyak saja wanita muslim yang dulunya tidak mengenakan jilbab kini beralih menggunakannya.

Bagi yang masih baru mengenakan jilbab jenis ini, mungkin agak sedikit kesulitan dalam memakainya. Namun jika sudah terbiasa, maka tidak akan mengalami kesulitan sedikitpun. Hanya membutuhkan sedikit waktu agar Anda terbiasa. Kali ini lifestyle news akan menghadirkan beberapa video cara memakai jilbab kreasi modern yang diambil dari youtube untuk Anda coba dirumah.


cara memakai jilbab modern cara memakai jilbab modern cara memakai jilbab modern

Fungsi utama jilbab sebenarnya adalah untuk menutup aurat wanita. Alangkah indahnya jika setiap wanita muslim mengenakan jilbab, pasti akan terlihat lebih elegan. Semoga dengan video tutorial diatas, semakin banyak lagi wanita muslim yang menutup auratnya dengan memakai jilbab. Selamat mencoba cara memakai jilbab kreasi!  


Cara Memakai Jilbab Pashmina Video Tutorial 



Cara memakai jilbab pashmina berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab kreasi modern yang bisa menjadi salah satu alternatif berbusana muslim. Seiring dengan banyaknya wanita muslim yang berhijab, kini jenis jilbab juga sangat bervariasi. Banyak produsen jilbab yang menciptakan inovasi baru dalam berbusana muslim agar terlihat tidak membosankan namun tetap trendy dan modis. Terutama jilbab pashmina.
Pashmina merupakan kain yang dapat digunakan sebagai selendang, jilbab, luaran, bahkan bisa digunakan sebagai rok. Namun, kali ini kita akan membahas penggunaan pashmina sebagai jilbab. Sehingga tampak elegan saat memakainya.


Cara Memakai Jilbab Pashmina

sumber foto : http://bandung.detik.com
Untuk menggunakan pashmina sebagai jilbab atau hiasannya, sebaiknya hindari pashmina berbahan organdi. Karena bahan organdi yang transparan akan memperlihatkan kepala dan bahu pemakainya, sehingga tidak baik untuk dipandang. Selain itu, penggunaan bahan organdi dapat menimbulkan bau yang tidak sedap saat bercampur dengan keringat.
Jika Anda masih kesulitan dalam memakai dan membuat kreasi jilbab pashmina, berikut ini beberapa video tutorial cara memakai jilbab pashmina yang diambil dari youtube.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Cara Memakai Jilbab Pashmina Cara Memakai Jilbab Pashmina


sumber :http://www.kucoba.com/2012/10/cara-memakai-jilbab-segi-empat.html | http://www.sarjanaku.com/2012/10/video-cara-memakai-jilbab-segi-empat.html | http://e-lifestylenews.blogspot.com/2012/10/cara-memakai-jilbab-segi-empat-trendy.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter