UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Biksu Ini Menjadikan Dirinya Mumi

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 November 2012


Ribuan tahun yang lalu, biksu Shugendo atau disebut juga Sokushinbutsu (即身仏) menjalankan praktek mem-mumifikasi diri sendiri dimana para bhikshu ini menyiksa diri sendiri bertahun-tahun lamanya sampai dirinya mati dalalam keadaan yang bahkan ulat dan serangga pun tidak sanggup untuk memakannya  . Proses ini terdiri dari 3 tahap yang masing-masing tahap lamanya 1000 hari.
Spoilerfor PROSES PERTAMA:
1000 hari di tahap pertama adalah dimana sang bhiksu hanya memakan kacang-kacangan dan buah berry yang didapati di sekitar hutan dan ditambah dengan olahraga keras yang fungsinya akan menguras lemak-lemak pada badan mereka.

Spoilerfor PROSES KEDUA:
1000 hari di tahap kedua sang bhiksu hanya memakan akar-akaran dari pohon pinang dimana di tahap kedua ini sang bhiksu akan berubah seperti tengkorak karena sangat kurusnya.

Spoilerfor PROSES KETIGA:
1000 hari tahap terkahir adalah dimana sang bhiksu sudah mulai meminum teh yang terbuat dari zat-zat pohon yang beracun. Meminum teh ini akan mengakibatkan mereka muntah, berkeringat, dan lainnya yang bertujuan mengeluarkan semua cairan tubuh sang bhiksu.

Ga cuma berhenti di situ gan, proses ketiga masih ada lagi ritual terakhir yang menyebabkan bhiksu tersebut akhirnya meninggal.
Spoilerfor MUMI BHIKSU:




sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50af1082542acf892f0000cc/biksu-ini-menjadikan-dirinya-mumi/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter