UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Benarkah wanita cantik lebih egois?

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 November 2012


Ada banyak keuntungan menjadi seorang wanita yang cantik secara fisik, ungkap ilmuwan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa wanita yang cantik dan berpenampilan menarik lebih mudah mendapat pekerjaan, mudah mendapat pinjaman, dan jarang terkena hukuman.

Kecantikan berkaitan dengan tingginya tingkat percaya diri dan hubungan interpersonal yang memuaskan. Sebuah penelitian pada tahun 2009 menunjukkan bahwa wanita cantik memberikan kesan pertama yang lebih positif. Sementara penelitian pada tahun 2001 menunjukkan bahwa wanita cantik dan menarik dikenal lebih ramah, lebih sehat, stabil secara emosi, lebih romantis, dan perhatian.
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Open University of Israel dan Hebrew University of Jerusalem ini menunjukkan bahwa wanita cantik lebih mudah mendapat ijin ketika berurusan dengan peraturan dan hukum. Mereka juga lebih mudah dimaklumi ketika melakukan kesalahan. Ini membuat mereka lebih sering mendahulukan kepentingan mereka sendiri dibanding kepentingan orang lain.
Hasil tersebut didapatkan ilmuwan setelah melakukan survei terhadap 118 mahasiswi dan mengamati nilai-nilai dalam diri mereka, seperti persetujuan, dan keterbukaan.
\
Hasilnya diketahui bahwa wanita yang cantik dan menarik memiliki kepribadian sosial yang diinginkan banyak orang. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa wanita yang menarik berkaitan dengan keinginan untuk bisa diterima di masyarakat dan memenuhi keinginan sosial. Pada akhirnya, wanita yang cantik dan menarik lebih mengutamakan menonjolkan dirinya daripada memikirkan orang lain.

Bersamaan dengan efek positif yang didapatkan, wanita cantik terkadang juga harus mendapatkan perlakuan yang tidak seimbang. Biasanya mereka dilihat kurang kompeten, tidak pintar, tidak terampil, dan kurang keibuan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWhla6ft6hUWmIOvg7ymseGzXZJZJ25TXKkNS9L2FdDrgW-mvk_2hyphenhyphensbS9Y_YIJvK16-gddFe-QkN5csdvwoPg-VDZRew-k3iclxEUQW3Wr-gR5REVgWZL9cZwK5Ev-bwAfrE_c22yAtNE/s1600/cewek+cantik+mulus.jpg
sumber :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter