UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Apa yang Agan-Agan Lakuin Klo Nemu Pengemis ginian?

Diposting oleh Unknown on Minggu, 11 November 2012

waktu ane lagi ngumpul distudio rap dimedan,deket ringroad gagak hitam,ane lagi duduk2 disamping studio pinggir jalan,diseberang ada pengemis yg lagi minta-minta dilampu merah gitu..
awalnya ane kira nih pengemis kakinya bener2 cacat gan..
sempat terpikir mau kasih sedekah,secara bulan puasa berbagi bair nambah amal ane nemu ada ganjil gan..
ane ambil hape ane,ane fotoin deh pakai hape butut ane,maaf klo hasilnya jelek gan..
bukan fotografer handal
Spoilerfor pengemis:

nih waktu pengemisnya udah dapet sedekah dari pengguna jalan dilampu merah

nih waktu dia ambil dompet trus masukin duitnya
 

nih waktu dia masukin dompetnya gan kecelana
 

liat kiri kanan dulu ah

udah aman situasi,saatnya berdiri pemirsaaaa

dan ditutup dengan nyebrang terus kewarung beli es


gimana agan?ahahaha
apa yg agan lakuin klo nemu ginian dijalan?




sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/509fa8fa0c75b4660400008b/apa-yang-agan-agan-lakuin-klo-nemu-pengemis-ginian/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter