UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


13 kata-kata lebay bin alay

Diposkan oleh zuf arshoq on Jumat, 09 November 2012


hehehe niatnya mo ngeramein ultah kaskus yang ke 13 makanya ane bikin treadh ini, ini bukan suatu yang wah tapi ane mo share perkembangan yang terjadi disekitar kita, mungkin saja secara ngga sadar kita pun pernah ngucapinnya.
 

Oke deh lanjut ini lah 13 kata-kata lebay yang belom masuk kamus besar bahasa Indonesia dan ane berharap gak bakal masuk karena akan merusak tatanan bahasa Indonesia yang sudah sempurna ini

1. OMG
2. Capede
3. Sumpe Lo
4. Tiyuss
5. Mi apa
6. Ciiiin
7. Astajim
8. Kamseupay
9. Cucok
10. Rempong
11. Cucian deh loo
12. Oce deh
13. Ampyuuuuuun

hehehehe karena judulnya 13 kata-kata lebay bin alay jadi cuman 13 kata doank yang ane tampilkan, tentunya masih banyak kata-kata lebay bin alay berkeliaran disekitar kita. Sebagai pemuda Indonesia  yang sudah bersumpah berbahasa satu bahasa Indonesia mari buang jauh-jauh kata-kaya lebay bin alay diatas untuk tidak kita ucapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena akan merusak keindahan Bahasa Indonesia yang kita cintai


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/509bb7dc1dd719801b0000bb/13-kata-kata-lebay-bin-alay/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Flag Counter